Rayakan Hari Kasih Sayang, Neymar mencetak gol untuk pacar dan ibunya

Piala Dunia 2014 – Pembukaan Piala Dunia 2014 bertepatan dengan Dia dos Namorados atau yang dikenal sebagai Hari Kasih Sayang yang sudah menjadi tradisi biasa yang selalu dirayakan warga Brasil. Neymar da Silva Santos Júnior yang dikenal dengan nama Neymar pada umumnya pun melakukannya dengan cara yang spesial. Dalam laga pembuka tuan rumah Brasil melawan Kroasia di Sao Paulo tadi malam, Neymar mempersembahkan dua gol kepada timnya 3-1, memboyong Brasil kepada kemenangan.

Neymar juga terpilih sebagai man of the match. Dalam tugasnya untuk membela negaranya, tentu saja membuat Neymar tak bisa merayakan hari valentine ala Brasil bersama pasangannya. Namun Neymar tetap memberikan sesuatu yang manis kepada sang pacar, Bruna Marquezine. Bruna yang datang ke arena Corinthians untuk menyaksikan aksi bintang pujaannya yang sedang bertanding. Bruna pun hadir di stadion bersama dengan ayah dan adik Neymar.

“Ini adalah hari yang hampir sempurna. Saya hanya merindukan Bruna. Dia datang ke stadion, melihat saya mencetak gol dan saya senang sekali. Satu gol untuknya dan satu gol lainnya untuk ibu saya. Kami (Neymar dan Bruna) akan saling mengirim pesan setelah usai pertandingan.” ucap Neymar setelah pertandingan kepada Globo Esporte.

Setelah sekian waktu, Neymar akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Bruna di dalam stadion pada hari istimewa Dia dos Namorados. Pemain bintang Barcelona tersebut pun mengunggah foto mesranya bersama dengan sang kekasih di akun Instagam.

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari momen ini, ini impian yang luar biasa. Saya sudah melakukannya ! Hari ini adalah hari yang hampir sempurna. Saya hanya rindu melihatmu. Selamat hari kasih sayang, cintaku ! Aku cinta kamu, Hitam (manis).” Demikian keterangan yang tertera pada foto akun Instragram milik Neymar. Sejak satu tahun yang lalu, Neymar menjalin hubungan asmara dengan Bruna. Hubungan mereka pernah berakhir pada tanggal 11 Februari 2014 lalu, namun keduanya kembali menjalin hubungan lagi. Selama persiapan timnas sebelum dimulainya Piala Dunia, Bruna setiap saat mengunjungi pacarnya di pusat latihan timnas di Teresopolis.