Prediksi Bola – Pertandingan Belgia 2-0 Swedia

Prediksi Bola –┬áBelgia yang telah menambahkan kepercayaan diri menatap di Piala Dunia tahun2014 yang di Brasil usai meraih kemenangan yang akan meyakinkan atas Swedia di Friends Arena, Solna pada hari senin hari WIB. Setelah itu gol kemenangan Belgia yang telah di cetak Romelu Lukaku yang dibabak pertama di tambahkan gol yang inda Eden Hazrad di paruh kedua. Performa Belgia yang sangat cukup menjanjikan, mereka yang telah berhasil memperlihatkan kualitas top di semua lini, Andai sanggup beradaptasi dengan kondisi yang di Amerika Selatan, peluang di negara ini yang berbicara banyak di Brasil yang sangat terbuka.

Bahkan yang di babak pertama tampil kandang sendiri, Swedia yang merupakan ancaman serius bagi Belgia namunnya para bintang tim tamu yang punya semangat lebih besar membidik satu tempat di Piala Dunia di Brasil mendatang. Penikmat di Liga Primer Inggris yaang pasti nya sudah terbiasa dengan pemain seperti Vincet Kompany, Thomas Vermaelen , Moussa Dembele, Eden Hazard dan Romelu Lukaku para bintang ini yang telah di turunkan sejak menit pertama.

Pertandingan yang di peluang pertama yang tercipta di menit 13 dari tim tamu. Setelah yang gagal memanfaatkan peluang pertama, Hazard yang menyodorkan si kulit bundar pada di kompany didalam kotak penalti namun sundulan bintang Manchester City ini yang kurang bertenanga dan mengarah pada Isaksson.

Dua menit yang berselang, Belgia yang telah nyaris unggul ketika Kevin de Bruyne yang memperlihatkan kualitasnya, namunya sayang tembakanya yang dari jarak 17 meter yang hanya mengenai mistar gawang. Bahkan Gol tersebut yang di nantikan Belgia pada di akhir datang di menit 35 melalui Romelu Lukaku dan tercipta cukup menawan. mendapatkan umpan jauh, Lukaku yang sanggup menguasai bola dan merangsek kedepan sebelumnya melepaskan tembakan melengkun ke pojok atas tiang gawang.

Sehingga pertandingan yang  telah dibabak pertama berakhir, Belgia yang terlihat solid sementara Swedia yang belum sanggup menjawab kecepatan serangan tim tamunya.