Piala Dunia 2014 – Tim nasional U-19 menang 1-0 Semen Padang

Piala Dunia 2014 – Tim nasional  U-19 yang telah mendapatkan perlawanan yang sangat cukup ketat dari tuan rumah Semen Padang U-21 pada hari Rabu 11-6-2014 malam  di staidion Haji Agus salmi. dalam lanjutan Tur Nusantara jilid ll. Setelah itu Febly  Gushendra pemain asal Padang yang benar benar  di percaya main sejak menit awal dan merangkap sebagai kapten kesebelasan. Selebihnya, bisa di bilang Garuda Jaya yang tetap tampil dengan Komposisi terbaik mereka.

Bahkan Semen Padang yang sebagai tuan rumah yang tampil sangat cukup di siplin menutup pergerakan lini tengah dari Indonesia Nerius Alom yang telah menjadi aktor penting dalam memutuskan aliran bola yang di lancarkan oleh Evan Dimas, Paulo Sitanggang dan Hargianto. Banyak menyerang dari sisi sayap yang dihuni oleh Ilham Udin Amaiyn dan Maldini Pali, Umpan silang yang telah di lancarkan keduanya banyak yang kandas karena barisan yang di belakang Kabau Sirah muda begitu sigap. Muchils Hadi Yang sebagai ujung tombak juga yang tidak dapat berbuah banyak. kendati sempat membuat peluang emas lewat tendangan bebas, namun yang tidak berbuah menjadi gol. Paruh pertama pun yang berakhir imbang tanpa gol tersebut.

Semen Padang yang di Paruh kedua yang sempat mengancam lewat Gugum Gumelar, Strike yang telah di pengganti itu yang melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang Indonesia. tapi usahanya yang masih melenceng tipis di atas gawang Ravi Murdianto. Pada saat di pertahanan tuan rumah yang alot untuk di tembus mulai nampak lelah di 20 menit terakhir. Hasilnya, llham dan udin cs yang telah mampu memanfaatkan. Pemain penggantian, Dinan Javier yang jadi penakluk gawang Semen Padang yang telah dikawal Rully Desrian.

setelah itu yang bermulai dari umpan jauh Zulfiandi ke sisi kiri pertahanan Semen Padang , llham yang cermat menahan bola untuk memberikan umpan kepada Dinan yang berdiri bebas tanpa kawalan. Dinan yang tidak banyak langkah langsung melepaskan tembakan yang berbuah gol, Indonesia pun yang akhirnya unggul 1-0 di menit ke-70.

Namun, lima menit jelang pertandingan usai. Kedua tim terlihat sama kuat. Semen Padang yang tertinggal tak lagi hanya bertahan. Beberapa kali gawang Ravi pun terancam. Tapi akhirnya skor 1-0 bagi anak asuh Indra Sjafri bertahan hingga laga usai.