Piala Dunia 2014 – Perkiraan Pele akan terjawab

Piala Dunia 2014 – Perkiraan Pele akan terjawab Menurut Pele, yang memprediksi Cili akan menang akan menjadi kenyataan dan tidak akan jauh di Piala Dunia 2014. Jorge Sampaoli , anak buahnya sangat pintar dalam mengalahkan Australia dengan poin 3-1. Pele mengatakan bahwa dalam beberapa bulan menjelang final Piala Dunia 2014 terdapat tim yang sangat bagus di tahun 2014 ini yaitu Spanyol, Jerman, Italia, Cili dan Argentina.

Alexis Sanchez membuktikan cetakan gol yang pertandingannya baru di mulai setelah waktu berjalan 12 menit. Awalnya semua dari Charles Aranguiz kemudian memberikan bola tersebut kepada Eduardo Vargas. Tapi setelah itu operannya gagal dan mereka sangat meneliti operan bola tersebut yang pada akhirnya jatuh di kaki Alexis.

Langsung saja Alexia menendang bola tersebut dengan cetakan gol pertama. Hanya beberapa menit saja , Cili pun yang mendapat penambahan gol dari tembakan Jorge Valvidia yang telah memanfaatkan Sanchez. Akibat dari gol tim Cahill membuat mereka kembali percaya diri untuk lebih semangat pada menit ke 35. Australia juga memberikan perlawanan yang sengit di akhir babak. Australia mencetak gol pada awal 45 menit oleh cahill.

Berulang kali australia memanuver gawang Cili agar bisa membahayakan gawang cili. Yang pada akhirnya tembakan cahill telah berhasil di rebut oleh kipers cili. Jen Beausejour pun membobol gawang australia menjelang pertandingan final dan cili memastikan kemenangannya. Pelatih australia , Ange Postecoglou mengatakan bahwa Cili memiliki pemain yang sangat berkualitas dan profesional. Bagi pelatih mereka sangat penting dan bagi pelatih akan memberikab rasa hormat yang sangat besar karena telah berusaha sangat keras demi kemenangan.

Chili yang telah memberikan dua cetakan gol lagi dan pada akhirnya dua gol tersebutlah yang akan menjadi penentu kemenangan chili dan penentu kekalahan bagi australia. Apabila australia gagal dalam pertandingan di piala dunia 2014 mereka tetap mendapat dukungan dari sang kapten. Memberikan semangat untuk maju lagi. Tim cili menampilkan tim yang sangat luar biasa hebatnya.