Piala Dunia 2014 – Neymar tidak ada masalah menjadi Supertar di Tim Brasil

Piala Dunia 2014 Р Rio de Janiero yang punya sederet pemain yang kelas satu, timnas Brasil yang di anggap tetap akan menumpukan harapan pada di nomor 10, Neymar. Si pemain yang telah mengaku tidak masalah dengan status sebagai superstar Selecao.Neymar yang seperti jadi harapan untuk seluruh rakyat Brasil yang dalam menyambut Piala dunia tahun 2014. yang telah di pundak pesepak bola 22 tahun itulah asa merebut trofeo La Sexta yang di tumpukan. pada akhirnya sinar Neymar begitu benderang, terutama saat berkostum Brasil. Dari 48 caps, eks pemain Santos itu yang sudah bikin 31 gol.

Setelah itu yang di mana 10 di antaranya di buat dari 19 penampilan sepanjang 2013 yang di tandai dengan gelar Piala Konfederasi, di mana Neymar yang di daulat jadi pemain yang terbaik disana . Bahkan ayal Luis Scolari pun yang sangat mengandalkan Neymar meski Brasil juga pemain yang lain yang tidak kalah hebatnya macam Oscar, Hulk, Bernard, Ferd, atau Ramires, yang terkait ekspektasi publik yang begitu besar padanya, Neymar yang menegaskan tidak  ajab terbebani dengan hal itu.

Sahut Neymar yang telah mengatakan kepada Daily Express , saya yang sudah mengimpikan ini sejak kecil dan hari ini semuanya jadi kenyataan. saya adalah nomor 10 di Brasil, saya yang akan tampil di Piala Dunia yang di gelarkan di negara saya. Setelah itu saya yang tidak melihat itu sebagai tekanan. Justru itu yang telah membuat saya bangga dan bahagia saat bermain di lapangan. Semua orang yang bilang memenagi Piala Dunia sangatlah menyenangkan jadi saya sangat ingin merasakannya. saya yang tidak sabar untuk berteriak (Kita Juara).

Saya yang selalu melakukan dengan cara saya di sejak umur 13 tahun, media media yang selalu bilang saya adalah Robinho yang baru. saya yang tidak begitu mengkhawaktir itu.

“Jika Anda tidak mengatakan bahwa saya adalah Neymar dan itu membuat saya bisa bermain untuk Barcelona serta Brasil, saya tentu akan melupakan itu. Orang-orang membayangkan saya seperti yang mereka lihat di televisi, tapi saya benar-benar berbeda karena saya tidak merasa tertekan sama sekali,” demikian dia.