Piala Dunia 2014 – Hernanes Senang Debutnya Disaksikan Keluarga dan Fans

Piala Dunia 2014  – Hernanes berhasil merasakan debut di Piala Dunia bersama timnas Brasil. Ia pun berterimakasih atas dukungan para suporter, terutama dari keluarganya yang datang ke Arena Corinthians saat melawan Krosia dan dimenangkan tuan rumah Brazil dengan skor 3-1.

Pelatih Luiz Felipe Scolari memasukkan Hernanes pada babak kedua di menit 63, menggantikan Paulinho.Pada saat  itu Brasil masih imbang 1-1 dengan Kroasia sebelum tuan rumah menambah gol kedua lewat Neymar dari titik putih dan Oscar dan keluar menjadi pemenang di pertandingan tersebut.Hernanes juga bermain apik dan berkontribusi untuk timnya saat masuk di babak kedua.

Meski menjalani debut dengan masuk dari bangku cadangan, Hernanes meluapkan kegembiraan dan mengucapkan terimakasih. Gelandang Inter berusia 29 tahun itu mendapat perasaan emosional karena keluarga dan banyak penggemarnya yang menyaksikan dirinya beraksi di pertandingan perdana Piala Dunia 2014.

Hernanes memperoleh debut timnas pada akhir Maret 2008 menghadapi Swedia dalam laga ujicoba. Dia memimpin tim Brasil untuk Olimpiade 2008 di London dan gol pertama yang diciptakannya untuk Brasil tercipta di ajang tersebut, ketika mereka menghadapi Belgia.

“Kamis, keluargaku berkumpul di stadion, Arena Corinthians, untuk melihat debutku di Piala Dunia pada saat ini! Hal yang indah! Aku cinta kalian semuanya dan juga setiap orang di rumah yang menontonku karena tidak bisa hadir!”, ujar Hernanes.

“Aku juga sangat ingin berterimakasih kepada kalian orang-orang di Sao Paulo atas segala emosi yang kurasakan sepanjang hari, di luar hotel, atau yang menyanyikan lagu kebangsaan! Aku tidak pernah mengalami hal apapun seperti ini! Cukup spektakuler! Terimakasih kalian semua!” kata Hernanes dalam akun Instagram-nya sesuai dengan apa yang di katakannya.

Skuat Brasil kini sudah tiba di Rio de Janeiro, untuk beristirahat di Granja Comary sampai hari Minggu (15/6), sebelum berangkat ke Fortaleza. Di sana, Neymar dkk akan menghadapi Meksiko pada Rabu (18/6) dinihari pukul 02.00 WIB di Stadion Arena Castelao untuk melakukan pertandingan kedua di Piala Dunia 2014.Hernanes juga berharap mungkin ini akan menjadi pertandingan kedua bagi dia.