Piala Dunia 2014 – Brasil Siap Memukau Seluruh Dunia

Piala Dunia 2014 – Pergelaran SepakBola dunia yang di tunggu oleh seluruh masyarakat Dunia akan di mulai nanti malam di Brasil, Brasil yang di bayang-bayangi oleh momok yang sangat menakutkan akan hilang dengan seketikanya saat di gelarnya Piala Dunia 2014, Brasil yang di bayangi sejumlah persoalan dalam Negara, seperti aksi unjuk rasa, mogok, dan ketidaksiapan sarana, perhelatan akbar Piala Dunia 2014 akan di mulai pada jumat (13/06/2014) dini hari WIB Sau Paolo, Brasil, semua sudah di persiapkan oleh Brasil untuk memeriahkan pembukaan Piala Dunia untuk memukau warga Dunia.

Kurang dari 24 jam menjelang pembukaan Piala Dunia, jalan raya di sekitar Stadion Itaquerao, Sao Paolo, dikosongkan dari kendaraan untuk mengamankan karnaval sepak bola, bagian dari tradisi yang mendarah daging di Brasil. Sementara itu, Brasil mengeluarkan siaga satu dengan mengerahkan 147.000 polisi dan tentara untuk menjamin tidak adanya gangguan ataupun sabotase terhadap pesta akbar itu.

Pesta pembukaan ini dipastikan akan dimeriahan 600 artis, termasuk superstar pop Jennifer Lopez, yang sempat diisukan batal datang ke Brasil. Bersama bintang rapper, Pitbull, dan kelompok penabuh drum asal Brasil, Olodum, JLo akan membawakan lagu tema Piala Dunia 2014 di Brasil yang berjudul ”We Are One” (kita adalah satu).

Di Rio De Janeiro, kota yang terbesar dan terdapat di Brasil, 600.000 wisatawan asing penggemar sepakbola telah berdatangan dari berbagai Negara untuk melihat pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil, wisatawan juga menyempatkan diri untuk menikmati pantai Copacabana sebelum larut dalam pesta Piala Dunia, artias papan atas hollywood, Leonardo Di  Caprio, pun ikut datang untuk menonton pertandingan Piala Dunia menggunakan kapal pesiarnya.

Begitu banyak orang yang sangat tidak sabar menunggu pembukaan Piala Dunia 2014 ini, semua orang sudah berdatangan dan menunggu pembukaan Piala Dunia 2014, sebanyak 1200 orang telah mempersiapkan pesat ini selama berbulan-bulan, sebuah panggung dan layar LED raksasa yang terbuat dari 90.000 gugus lampu telah di siapkan di tengah lapangan untuk menyambut pesta pembukaan yang menurut rencana akan di hadiri Sekretaris Jenderal Peserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon beserta 12 kepala negara itu.

Presiden FIFA Sepp Blatter, yang posisinya tengah digoyang menyusul skandal suap FIFA terkait penunjukan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, meyakini bahwa berbagai isu, kritik, pesimisme, dan keraguan publik dunia akan hilang begitu kick off pertandingan Brasil dan Kroasia dilangsungkan, Jumat pukul 03.00 WIB.

”Begitu turnamen dimulai, saya kira mood kita semua akan membaik. Kita larut dalam sukacita,” ujar dia.

Lagu Pilihan untuk pembukaan Piala Dunia pun sangat unik sekali dengan judul “ We Are One “ yang di nyanyikan oleh Pitbull.Piala Dunia 2014