Pertandingan melawan osasuna membuat los merengues seperti sebuah kekalahan

Agen Bola Online –┬áReal Madrid hanya mampu mendapat satu poin dalam melawan Osasuna. Madrid semakin bingung setelah selesai bertanding di babak pertama. Madrid ternyata mampu mengejar ketertinggalan nilai mereka yg pada awalnya bermain sangat buruk dan telat untuk bereaksi dlm bertanding. Hasilnya justru sangat merugikan madrid. Jika madrid mampu mengalahkan Barcelona dan Marcelo maka Madrid dapat mencapai kemenangan pada akhir final ini. Tim Marcelo menunjukkan sikap dan kepribadian yg bagus dan mengungkapkan bahwa nilai yg seimbang seperti sebuah kekalahan bagi mereka. Dan menginginkan nilai lebih dari satu tetapi tim mereka terlambat untuk mendapatkan nilai yg tinggi.

Ancelotti kecewa sebagai pelatih karena menghasilkan nilai yg kurang memuaskan. Pelatih asal Italia itu merasa tidak enak menyalahkan wasit dan lebih menerima pujian dan semangat atas berjuangnya anak asuhnya. Di menit ke 25 usaha mereka menjadi lebih bagus tetapi hanya kehilangan kontrol sehingga melewati tiang gawang. Para pemain menunjukkan karakter yg pantang menyerah untuk memenangi pertandingan trsbut.hanya saja nilai yg mereka peroleh masih seimbang yng membuat madrid sangat sedih.

Beberapa menit kemudian usaha los merengues kembali bereaksi dan membuat sebuah rencana. Madrid yg kesel kini hanya duduk di posisi ketiga klasemen sementara la liga dan lainnya menyusun strategi mereka melawan osasuna. Masing2 dari mereka merasakan hal yg sama dengan madrid .

Pertandingan ini sama seperti sebuah kekalahan. Nilai yg mereka peroleh belum maksimal. Tim los Merengues , Madrid tampil lebih dominasi dan menyerang bola ke gawang Osanuna. Kemenangan bagi los merengues sangat penting dan sangat diinginkan oleh tim los merengues mendapatkan piala. Madrid terus berusaha dan membuat cetakan goal. Dan akhirnya berhasil mendapatkan skor 1-0. Pada menit ke 25 usaha Los Merengues gagal lagi. Osanuna mendapatkan nilai karena menembua bola ke gawangnya. Nilai mereka tetap berimbang 1-1 . Kekecewaan mereka timbul lagi dan membuat semua pemain khawatir. Tetapi los merenguea tidak mengeluh mereka terus berusaha. Untuk meraih kemenangan ini. Tinggal beberapa menit waktu jug sudah akan habis. Nilai yg mereka peroleh juga berimbang. Akhirnya mereka akan bertanding lagi pada sesi berikutnya.