Pellegrini Hirau Mourinho

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menekankan pada minggu lalu bahwa perseteruan kata-kata dengan Jose Mourinho telah berakhir. Mourinho menjelaskan bahwa dirinya menolak untuk berperang mulut lagi dengan Pelatih asal Portugal itu.

Pellegrini sebelumnya menjelaskan bahwa Mourinho mengeluarkan kata yang merendahkan City setelah mengungkapkan bahwa City merupakan klub yang beruntung karena telah mendapatkan keuntungan dari keputusan wasit pada musim ini. Kemudian, Pellegrini membalasnya dengan mengatakan bahwa Chelsea merupakan sebuah “kuda kecil” yang kaya karena telah menghabiskan banyak dana membeli pemain.

Pellegrini kini memutuskan untuk berhenti berdebat dengan Mourinho melalui media. “Saya hanya menjawab sekali kepada Mourinho karena jika kami tetap berdiam, orang-orang mungkin akan menyetujui hal tersebut. Dia mulai berbicara tentang wasit dan juga masalah keuangan. Namun, Saya tidak berpikir demikian. Saya tidak akan melanjutkan perdebatan setiap minggu membicarakan hal hal yang tidak lagi termasuk penting.”

Pellegrini percaya bahwa balasan dari Mourinho tersebut merupakan pengaruh yang diberikan untuk kejadian di lapangan dan oleh karena itu, Pellegrini lebih memilih untuk mengacuhkan apapun yang dikatakan Mourinho.

“Saya tidak akan memberikan respon kepada apa yang diucapkan Mourinho setiap minggu karena dia akan terus berlanjut setiap minggu untuk membicarakan hal hal yang tidak berhubungan dengan sepak bola.”