Judi Sbobet –┬áMengejar defisit tiga gol melawan Real Madrid bukan tugas yang mudah bagi tim manapun, termasuk Borussia Dortmund. Meski begitu, Dortmund siap memberikan segalanya guna membalikkan keadaan.

Kekalahan 0-3 yang diderita Dortmund di Santiago Bernabeu membuat kans lolos mereka amat tipis. Pasalnya, Robert Lewandowski dkk. harus bisa menang 4-0 ketika gantian menjamu Madrid di Signal Iduna Park nanti malam.

Dengan situasi ini, bisa dibilang Dortmund butuh keajaiban. Apalagi Madrid hanya butuh minimal hasil imbang ataupun kalah tidak lebih dari dua gol untuk melanjutkan langkahnya ke semifinal.

Klopp tidak ingin menjanjikan timnya akan bisa membalikkan keadaan. Performa yang bagus bakal menjadi ucapan selamat tinggal yang sempurna.

“Kami memperoleh hasil di Madrid yang membuat kami tidak memiliki banyak pilihan. Seperti biasanya, kami akan memberi segalanya untuk menang. Saya tidak paham kenapa orang-orang bilang kami harus menciptakan gol di lima menit pertama,” ujar pelatih Juergen Klopp yang dilansir Uefa.com.

“Saya tidak tahu berapa banyak kejaiban yang sudah diucapkan sebelum mereka terjadi. Kami hanya bisa memberikan segalanya dan menampilkan hiburan bagus untuk suporter kami. Jika kami entah bagaimana mendapat hasil yang meloloskan kami maka itu hebat tapi jika tidak, kami ingin mengucapkan selamat tinggal dengan sebuah performa yang bagus.”

“Anda bisa tereliminasi jika lawannya adalah Real Madrid. Di Liga Champions semuanya hanya soal menunda waktu tereliminasi dari kompetisi,” sambung dia.

“Musim lalu, kami tereliminasi di final dan musim ini sepertinya kami tereliminasi di perempatfinal. Tapi ini belum berakhir. Sekarang, kami seperti spesialis babak kedua dan ini adalah babak kedua dari perempatfinal. Kami ingin memenanginya,” imbuh Klopp.

Kami sudah berusaha semampu kami, dan kami yakin semua yang akan terjadi kedepan nya adalah yang terbaik untuk kami, jika kami mengalami hasil yang sama seperti musim lalu, maka kami sudah bisa menerima, tapi kami pantang mundur, sebelum melakukan yang terbaik untuk kami dan semua para pendukung kami yang sudah memberikan dorongan semangat yang luar biasa untuk kami.