Eden Hazard: Tahun Gemilang Ada Di Depan Saya

Pemain Bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan terus bermain menjadi lebih baik setelah Jose Mourinho menjelaskan bahwa dirinya adalah pemain muda terbaik dunia. Pemain berusia 23 tahun itu kini berada dalam kondisi yang sangat bagus beberapa minggu ini setelah berhasil membawa Chelsea mengalahkan Manchester City 1 – 0 dan juga mengalahkan Newcastle United dengan mencetak 3 gol.

Hazard kini merupakan salah satu pemain yang sangat diminati di dunia setelah berhasil dibawa ke Stamford Bridge dari Lille. Kini, PSG juga ingin mendapatkan jasa dari pemain asal Belgia ini. Namun, Mourinho menjelaskan bahwa tidak ada kesempatan untuk PSG mendapatkan jasa dari pemain muda ini. Pemain Internasional Belgia ini telah memberikan kepastian dan keputusan untuk memberikan potensial maksimumnya di Stamford Bridge.

Hazard menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Chelsea karena dirinya telah merasa baik berada di klub dan dirinya telah memiliki banyak hal untuk dilakukan disini yang telah memiliki kontrak selama 5 tahun.

“Saya senang mengetahui bahwa PSG menginginkan diri saya, tetapi hal tersebut tidak mengkhawatirkan saya. Saya sangat yakin dengan apa yang ada pada pikiran saya kemana saya akan pergi. Tidak ada yang dapat mengubah pikiran saya. Pemain muda seperti saya belajar lebih banyak dengan memiliki hubungan sehari hari dengan Frank Lampard, John Terry, Cech, dan juga Eto’o.”

Hazard tidak dipungkiri lagi merupakan salah satu pemain yang diyakini akan menjadi salah satu pemain yang akan bersinar seperti Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi nantinya.