Agen Sbobet – Jose Mourinho: pintu klubnya selalu buka untuk Frank Lampard

Agen Sbobet –┬áManajer Chelsea Jose Mourinho yang telah menyatakan pintu klubnya yang akan selalu terbuka bagi Frank Lampard yang untuk kembali ke Stamford Bridge. Setelah itu kontrak Lampard yang bersama The blues berakhir pada di 30 Juni 2014. Chelsea yang telah menempatkan Lampard ke daftar pemain yang akan siap dilepaskan secara gratis pada di pekan lalu,.Kini, Lampard pun yang akan memutuskan untuk tidak lagi berlanjutkan kariernya di Chelsea, klub yang telah di belanya selama 13 tahun ini.

Bahkan Jose Mourinho yang telah mengatakan ini yang bukan di akhir dari karier Frank yank di Chelsea itu yang hanya sedikit istirahat. Ini yang akhir nya dari kariernya sebagai pemain Chelsea, tapi dia yang akan kembali karena dia salah satu pemain yang paling penting dalam sejarah klub. Anda yang tidak bisa membayangkan betapa sulitnya bagi dia untuk pergi. Setelah itu saya yang berpikir hanya dia yang tahu karena kami yang telah berbicara, bukan melalui sambungan telepon, yang melainkan secara pribadi. namunya , pada saat yang sama , saya yang bisa merasakan beberapa kebahagiaan tentantg proses karena dia pasti kembali ke Chelsea pada suatu hari, Pasti. Semua orang yang telah menginginkannya. Abramovich pemilik Chelsea, orang nomor satu dan yang paling penting, sangat di inginkan Frank kembali. Saya yang ingin dia kembali dan staf ingin dia kembali. jadi, dia yang pasti kembali. Hal yang lainnya adalah dia bisa kembali dengan cara yang dia inginkan.

Setelah itu Abramovich yang telah berkata Abramovich yang membukakan pintu bagi dia dengan pemahaman bahwa Frank yang bisa melakukan apa pun yang dia inginkan di klub ini. Ia yang dapat mencoba hal hal, di mana dia merasa cocok. kami pun yang telah merasa sebagai sebuah klub dimana dia bisa memberikan kami banyak hal. Namunya dia bisa kembali saat dia menginginkannya seperti dia.

“Dia bisa menjadi seorang pelatih. Dia bisa mengawalinya di akademi. Dia bisa menjadi asisten saya pada saat yang sama karena dia sedang kursus kepelatihan atau dia bisa memulainya dengan peran yang berbeda. Saat ini, dia bisa memutuskan apakah dia bisa memulainya di posisi kepelatihan atau dia ingin menjadi duta untuk mewakili klub ini di tempat yang penting. Dia bisa melakukan apa yang dia inginkan.”