Agen Sbobet – Javier Zanetti berterima kasih di dalam hidupnya

Agen Sbobet – Javier Zanetti yang telah menyampaikan surat terbuka kepada suporter Inter Milan yang di seluruh dunia yang seusai melakoni laga yang terakhirnya pada saat melwan Chievo Verona, yang di Bentegodi, Italia Pada hari Minggu tanggal 18/5/2014.

Javier Zanetti yang telah mengatakan untuk pendukung Inter Milan dan pencinta olahraga yang di seluruh dunia terima kasih. Terima kasih karena yang telah mendukung keluargaku, dan dengan pelukan hangat dan ramah dan persahabatan dan rasa hormat kalian pada saat di pertandingan terakhirku yang dilapangan ini adalah pelajaran berharga, baik dalam hal olahraga ma pun emosi.

Javier Zanetti yang berterima kasih yang di dalam hidupnya yang sebagai pesepak bola. Javier Zanetti yang terus bekerja keras pada saat di latihan, pertandingan, yang menjalin relasi dengan suporter, yang di pusat kebugaran setelah cedera dan dengan  yayasan PUPI-ku. Yang selama dalam priode ini, Javier Zanetti yang selalu yakin sepak bola bukan  yang hanya olahraga terbesar dan pekerjaan yang telah memberikan kegembiraan terbesar, ini juga yang melainkan menjadi sekolah yang mengajarkan  nilai-nilai dan perasaan, apakah ini pertandingan antara beberapa teman atau pertandingan yang di siarkan di seluruh dunia.

Bahkan Jevier Zanetti  mengatakan kepada supoter Inter milan kalian yang selalu ada di hatiku, dengan seragam kita, panji-panji yang kita, dan  gaya kita. Javier Zanetti yang berharap melayani klub ini sebagai direktur seperti yang kulakukan di lapangan dengan memakai Kostumnya yang berpunggung empat, seorang kapten yang di dalam dan luar lapangan. Pada saat yang di masa- masa kita meraihkan trofi yang tida telupakan, kita yang selalu bersama sebagai interisti dan kita akan tetap bersama dengan cara yang sama.

Kepada tim yang telah menghormatiku dengan pelukan kalian, pelukan yang sama yang beitu sering kita lakukan pada saat di lapangan setelah kemenangan yang indah dan kepada suporter tim lainnya. Rivalitas  olahraga yang telah menjadikan kemenangan yang  begitu luar biasa dan menjadikan kekalahan bisa di terima. Pertandingan di lapangan menjadikan olahraga  contoh untuk hidup. Inilah adalah tempat dimana individu yang tidak menjadi yang utama, melainkan tim dan dimana gol yang di ciptakan gol yang selalu memberikan pelajaran.

” Inilah yang ayahku ajarkan kepadaku ketika aku bekerja dengannya sebagai tukang batu dan inilah yang telah kalian ajarkan kepadaku dengan cinta dan dukungan kalian”