Agen Sbobet – Di semifinal,Real Madrid harus bisa bekerja lebih keras

Agen Sbobet –┬áReal Madrid harus bersyukur karena telah mengambil langkah yang besar pada saat final liga champion utk pertama kalinya dalam 12th . Karim benzema membuat pemain lainnya menjadi seorang pemimpin setelah mendapat skor 1-0. Real madrid mendapatkan keuntungan pada saat melewati umpan silang fabrio contreau dan angel di maria yang tdk menyerah untuk peluang yang bagus.kemudian perancis membalikkan semua keadaannya beberapa menit kemudian.

Kiper Casillas bertahan semalaman untuk menghindari kekalahan. Dan Bayern memegang kendali untuk menyerang namun gagal dan tembakan tersebut mendatar. Kekalahan ini membuat jerman semakin berani mempertaruhkan semuanya pada selasa mendatang, 29 april. Dan percaya bahwa tim mereka akan masuk ke liga champions. Gareth bale, digantikan oleh ronaldo karena flu dalam beberapa hari. Ronaldo sempat absen 4 kali karena cedera ringan pada otot kakinya.

Pada 15 menit Bayern mengancam tetapi tembakan arjen robben tidak tepat. Kemudian Madrid pun membuat serangan balik tim Jerman pada saat mengirim bola kepada Ronaldo kemudian kirim ke Contreau agar lebih mudah utk menuntaskan lebih mudah oleh benzema. Di maria semua pemain mengandalkan kiper manuel neuer akibat dari sundulan keras yang di serang oleh madrid.

Sang pemain membuat umpan silang benzema dari jarak dekat.ronaldo membuang kesempatan bagus ini untuk membuat nilainya 2-0 . Bayern kehilangan posisi yg bgus untuk menikmati keunggulan ini. Madrid bertahan ketika robben melihat pencetak gol yg terkunci. Menuju samping gawang yg kurang menguntungkan. Di maria melepaskan umpan silang ke tiang belakang tapi di sia siakan begitu saja.real madrid harus memperjuangkan lagi kesempatan ini. Kiper jerman dipaksa melakukan penyelamatan pada sesi ke dua ketika menahan tembakan yg di berikan oleh ronaldo.

Tim dari kedua ini melakukan pergantian pemain selama 15 menit.bale menggantikan ronaldo yang kebugarannya menurun. 16 menit kemudian pertandingan trsbut selesai. Pergantian pemain kedua tim ini dilakukan untuk bekerja sama mendapatkan peluang yg lbh bagus. Tembakan digagalkn oleh iker casillas pada waktu mueller mengirim umpan silang ke goetze. Menjelang pertandingan usai mueller terjatuh akibat di langgar xabi alonso tapi wasit inggris howard web mengabaikan sinyal yang di berikan wasit. Dan hal ini membuat bayern merasa dikalahkan.