Agen Ibcbet – Kalahkan Mainz, Bayern Kian Dekat ke Titel Juara

Agen Ibcbet – Bayern Munich harus susah payah untuk bisa menundukkan Mainz 05 setelah dua gol kemenangan Die Roten diraih di sepuluh menit terakhir laga. Poin penuh ini kian mendekatkan Bayern ke titel juara Bundesliga.

Pada laga yang dihelat di Coface Arena, Sabtu (22/3/2014) malam WIB, Bayern tampil dominan seperti biasanya dan Soccernet mencatat dari 78 persen penguasaan bola, mereka bikin 23 shot dengan delapan on goal.

Sementara itu Mainz hanya diberi kesempatan satu shot on goal dari empat kali percobaan.

Namun Bayern tak bisa begitu saja berpesta gol ke gawang Mainz karena dari berbagai kesempatan yang dibuat sejak menit pertama, selalu mentah di barisan pertahanan tuan rumah atau ketangguhan kiper Loris Kanius.

Barulah di menit 82 Bastian Schweinsteiger memecah kebuntuan lewat tandukan dari jarak dekat meneruskan crossing Xherdan Shaqiri.

Empat menit setelahnya Mario Goetze memastikan kemenangan 2-0 Bayern lewat tembakan kaki kanan yang mengarahkan bola ke pojok kiri atas jala Mainz.

Tambahan tiga poin ini mengukuhkan posisi Bayern di puncak dengan 74 poin dari 26 laga, unggul 23 poin dari Borussia Dortmund di posisi ketiga. Dengan delapan pekan tersisa, FC Hollywood akan memastikan titel Bundesliga tengah pekan ini jika mampu mengalahkan Hertha Berlin.

Sementara itu Schalke 04 menang 3-1 atas Braunschweig lewat gol-gol Leon Goretzka, Klaas Jan Huntelaar, dan Adam Szalai. Gol balasan tim tamu di Veltins Arena itu dibuat Benjamin Kessel.

Titel juara yang mereka incar kini sepertinya sudah semakin dekat dengan mereka, dan kesempatan besar juga sudah mereka dapatkan, di tambah lagi permainan yang mereka mainkan tidaklah mudah untuk di tebak, skill individual yang ada pada diri mereka dan skill team work yang ada pada mereka, tidak bole di sepelekan, hal ini sudah terbukti, sebentar lagi mereka akan menjadi juara BundesLiga.

Susunan Pemain

Mainz 05: Karius, Park, Noveski, Pospech, Bell, Koo (Saller 47′), Muller, Geis, Moritz, Choupo-Moting (Bungert 62′), Okazaki

Bayern Munich: Neuer, Ribrry, Mandzukic (Pizarro 80′), Robben, Martinez, Boateng, Lahm, Mueller (Goetze 65′), Alaba, Schweinsteiger, Kroos