Agen Ibcbet – Argentina andalkan performa Messi

Agen Ibcbet – Lionel Messi, nama yang sudah dikenal semua orang dalam dunia sepak bola, yang bahkan disebut-sebut sebagai “penerus” Diego Maradona, pemain terbaik Argentina, telah meraih bermacam-macam gelar bergengsi dan bahkan mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak bersama Barcelona. Akan tetapi,sampai saat ini Messi belum juga memberikan satu gelar pun untuk Argentina.

Perfoma Messi bermain di Argentina tidak sefantastis ketika Messi bermain di Barcelona. Namun pada musim 2013-2014, penampilan Messi di Barcelona justru terlihat kurang meyakinkan. Adakah kemungkinan dengan kondisi Messi sekarang ini malah justru akan berbalik menguntungkan Argentina? Ossie Ardiles yang merupakan legenda di Argentina mengatakan bahwa meskipun saat ini Messi tampil tidak begitu baik di Barcelona, Messi justru malah semakin tangguh di timnas Argentina.

“Sebelum Piala Dunia 2010, Messi tampil luar biasa bersama dengan Barcelona tetapi buruk ketika bersama Argentina. Saat ini yang terjadi malah sebaliknya, dia tidak sedang dalam musim terbaiknya bersama Barcelona, tetapi ia sanggup untuk memboyong Argentina di babak kualifikasi di mana dia akan menjadi pencetak gol terbanyak.” kata Ardiles.

Bahkan menurut Ardiles, La Albiceleste ini memiliki peluang yang sangat tinggi untuk menjuarai Piala Dunia 2014 karena Messi telah memperlihatkan performa terbaiknya bersama Argentina. Bukti tersebut terlihat dari ketajaman Messi yang fantastis ketika Messi mencetak satu gol saat Argentina berlaga dengan Slovenia dan membawa kemenangan kepada Argentina 2-0 atas Slovenia. Ardiless juga mengatakan bahwa Messi telah kembali menemukan jati dirinya sebagai pemain terbaik berkat Alejandro Sabella, pelatih timnas Argentina.

Seperti yang terpampang di Times of India, Ardiles mengatakan “Saat ini Messi lebih bahagia bermain untuk Argentina. Hal ini terjadi karena Alejandro Sabella yang percaya sepenuhnya kepada Messi dan bahkan membiarkan Messi bermain di posisi kesukaannya. Agar Argentina bisa memenangkan Piala Dunia, Messi harus berada dalam kondisi yang terbaik dan saya yakin dia bisa melakukannya.” Messi yang diharapkan untuk tampil konstan sewaktu Argentina akan menghadapi Bosnia-Herzegovina, Iran dan Nigeria pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 nanti. Pelatih Alejandro Sabella pun mengandalkan Messi sepenuhnya memboyong Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2014 nanti.

“Kami adalah tim yang sangat hebat dan kami memiliki pemain terbaik di dunia yang tak lain adalah Lionel Messi. Jadi selalu ada alasan untuk bersikap optimis. Semua mata akan tertuju pada kapten Messi.” Ujar Ardiles.