Agen Bola Terpercaya –  Messi Akan Jawab Kritik dengan Penampilan Oke di Piala Dunia

Agen Bola Terpercaya – Lionel Messi sadar dirinya terus dapat kritik karena belum bisa memberikan yang terbaik buat Argentina. Dia pun bertekat menjawab itu semua dengan penampilan oke di Brasil.

Messi sudah memperkuat timnas Argentina sejak tahun 2005. Total caps-nya 83 kali dengan donasi 37 gol. Namun, performa Messi di timnas seringkali dinilai tidak memuaskan.

Sejumlah tudingan pun diarahkan kepadanya karena dianggap setengah hati dalam bermain membela timnas. Setiap kali bertanding, ada saja komentar-komentar buruk yang menerpa kepadanya dan itu disadari oleh sang bintang.

“Jelas aku ingin menghadapi semua komentar, termasuk yang disebutkan bahwa aku tidak berhasrat untuk bermain di timnas, yang katanya aku tidak menyanyikan lagu kebangsaan, atau tidak merasakan makna di balik seragam,” tutur Messi dalam sebuah program televisi bertajuk ‘Messi, El Patriota’, seperti dikutip dari Marca.

“Aku merasa terluka setiap pulang ke negaraku dan banyak hal tak adil yang menerpaku. Aku pernah berpikir jika aku mempunyai masalah, itu akan menyebabkan momen tidak bagus bagi tim,” terangnya.

“Seringkali Anda tidak percaya kenapa hal-hal itu terjadi. Anda akan menjawab semua pertanyaan itu ketika Anda memberi yang terbaik dan kejayaan akan datang nanti.”

Messi mengungkapkan, dirinya sempat dibujuk untuk bermain bersama timnas Spanyol. Akan tetapi, dia menolak tawaran itu karena dia mencintai negara kelahirannya.

“Semasa kecil, aku bermimpi menanti panggilan dari AFA (asosiasi sepakbola Argentina). Ada kontak informal yang ingin melihatku di timnas Spanyol, tapi aku selalu bilang diriku ingin bermain untuk timnasku karena aku cinta Argentina dan aku hanya merasakan warna ini (biru putih),” tegasnya.

Messi dkk berada di Grup F Piala Dunia bersama Iran, Nigeria dan Bosnia Herzegovina. Ujian pertama akan dilalui tim Tango pada 16 Juni di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Messi juga akan membuktikan apa yang sudah di katakan, untuk menampilkan penampilan yang oke, dengan performa yang Fit juga, untuk bisa membela Argentina agar menjadi yang terbaik dari yang terbaik agar bisa memenangi semua pertandingan dalam Piala Dunia yang akan di usungkan pada bulan juni ini.