Agen Bola Terpercaya – Juve Diminta Tampil Lebih Konsentrasi di Leg Kedua

Agen Bola Terpercaya –┬áJuventus menelan kekalahan dari Benfica di leg I semifinal Liga Europa. Demi membalikkan keadaan dan lolos ke final, Bianconeri diminta tampil lebih baik dan menjaga konsentrasi di leg kedua nanti.

Bertandang ke Estadio Da Luz, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB, Juve kalah 1-2. Gol dari Ezequiel Garay dan Lima hanya mampu dibalas oleh satu torehan Carlos Tevez.

Kendatipun kalah, peluang Juve lolos tetap besar karena punya bekal satu gol tandang. Apalagi leg kedua digelar di Juventus Stadium pekan depan, langkah mereka menuju partai puncak sedikit lebih ringan.

Meski demikian, Juve diingatkan agar berhati-hati dan tak kehilangan konsentrasi seperti malam tadi. Tampil kurang sip di babak pertama, tim besutan Antonio Conte sejatinya jauh lebih membaik di babak kedua sampai menyamakan kedudukan. Tapi di menit-menit akhir laga mereka kecolongan satu gol lagi dan kalah.

Catatan whoscored menunjukkan perbedaan signifikan dalam penampilan Juve antara babak pertama dan kedua. Di babak pertama mereka cuma mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran, sementara di babak kedua tercatat ada empat tendangan yang mengarah ke gawang.

“Benfica sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik, seperti yang kita lihat malam ini. Mereka masuk ke kotak penalti dengan sangat cepat,” kata Paul Pogba kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Kami perlu bermain dengan cara yang sama (pada leg II), yang kami lakukan di babak kedua tapi dengan lebih konsentrasi. Kami kebobolan dua gol karena kesalahan, tapi bermain baik secara keseluruhan. Kami adalah Juve, jadi kami harus berusaha lebih keras lagi,” tambah pemain berpaspor Prancis ini.

Kini mereka masih punya kesempatan dan peluang terbuka yang cukup besar untuk bisa menuju sampai ke final, kekalahan dari benfica bukan akhir dari segalanya, kini mereka hanya harus bermain lebih baik dan lebih berkonsentrasi dalam menghadapi lain, jangan sampai melakukan kesalahan kembali, karena hanya dengan sedikit kesalahan mereka bisa berakhir tragis seperti pertemuan dengan benfica dini hari tadi.