Agen Bola Terpercaya – Iniesta : Spanyol Tetap Masih yang Terbaik

Agen Bola Terpercaya – Kemenangan yang di raih oleh timnas Spanyol membuktikan bahwa Spanyol masih menjadi yang terbaik untuk saat ini, kemenangan Spanyol atas tamunya Bolivia di pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia, membuat La Furia Roja semakin percaya diri untuk berlaga di ajang Piala Dunia yang tingal menghitung hari lagi.

Spanyol sukses mengulung Bolivia dengan score 2-0 di laga yang di adakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, jumat dini hari lalu, dan hal ini membuat Spanyol semakin percaya diri untuk bisa kembali mengulang kemenangan di ajang Piala Dunia 2010 sebagai juara, salah satu pemain Spanyol, Andre Iniesta pun mengungkapkan bahwa Spanyol masih tetap yang terbaik untuk saat ini.

“Apakah pelatih memutuskan untuk pergi bersama mereka yang bermain malam ini atau membawa orang kelompok lain, kami akan lebih kuat. Kami sudah berlatih selama sepekan ini, di setiap sesi, dan bermain bagus hari ini,” ujar Iniesta seperti dilansir Goal, Sabtu (31/5/2014).

Tetapi Andre Iniesta sangat kecewa sekali di karenakan dirinya tidak bisa memberikan kenang-kenangan yang di minta oleh ofisial pertandingan tersebut, “Kami hanya memiliki dua jersey masing-masing pemain dan sudah saya berikan. Mereka (ofisial pertandingan) biasanya tidak bertanya kepada saya, tapi hari ini mereka melakukannya,” jelas pemain berusia 30 tahun itu.

Hal serupa juga diungkapkan Juan Mata yang lantaran para skuad Spanyol banyak memiliki pemain yang multi talenta di segala lini permainan.

“Tim ini memiliki berbagai macam jenis pemain. Kami memiliki pemain yang memiliki jangkauan luas seperti Jesus Navas atau Gerard Deulofeu dan kemudian David Silva, Iniesta dan saya yang suka bermain di dalam. Itulah keindahan dari tim nasional, ini adalah kelompok yang memiliki begitu banyak pilihan, ” sambung Mata.

Kampiun Piala Dunia 2010 lalu tergaung dalam Grup B bersama Belanda, Australia dan Cile, laga perdana akan di jalani Spanyol pada 13 juni nanti kontra timnas Belanda di Arena Fonte Nova , Salvador. Agen Bola Terpercaya