Agen Bola  Terpercaya – Brasil tanpa Ronaldiho Dan Kaka

Agen Bola Terpercaya – Untuk Skuad Brasil tanpa Ricardo Kaka dan Ronaldinho, kedua pemain sudah berusaha keras untuk bisa tampil positif saat membela klub masing-masing akan tetapi usaha yang di lakukan kedua pemain tersebut dia bisa mendapatkan tempat di skuad Brasil, kedua pemain mesti gigit jari di karenakan tidak di panggil untuk bermain bersama Brasil di Piala Dunia 2014, dengan begitu kedua pemain cuman bisa membela Brasil di rumah sendiri pada Piala Dunia 2014, pupus sudah harapan mereka.

Scolari sendiri pun sudah menetukan 23 pemain yang akan bermain di Brasil nanti, tak menyediakan dua tempat untuk dua veteran tersebut, Kaka dan Ronaldinho, Scolari juga tak memasukkan nama Robinho de Souza, rekan setim Kaká di AC Milan. Untuk lini penggedor, Scolari lebih percaya pada Neymar da Silva, Bernard Caldeira, Jô Alves, Fred Guedes dan Hulk de Souza.

Meski begitu, Scolari juga tak memberi banyak kepercayaan pada gladiator-gladiator lokal yang mentas di liga domestik Brasil. Terhitung hanya dua pemain lainnya yang dimasukkan skuad selain Fred dan Jô, yakni dua kiper pelapis Jefferson Galvão dan Victor Leandro. Adapun goleiro utama, dipercayakan pada Júlio César.

Untuk pemilikan bet kapten pun sudah di persipkan oleh Scolari, Thiago Silva di pilih sebagai kapten Timnas Brasil dan untuk pegganti kapten cadangannya adalah Fred, Julio Cesar dan David Luiz sebagai tiga wakil kapten lainnya, Scolari sendiri sudah mempersiapkan semuanya dari awal untuk menjaga-jaga kedepannya apa bila ada pemain yang cedera dalam laga tersebut bisa di gantikan dengan wakil-wakilnya, Scolari sendiri masih mempunyai waktu sampai 2 juni untuk bisa betul-betul menentukan skuad paling utama untuk Brasil, waktu semakin sempat untuk para pelatih menetukan pemain yang layak bermain di Brasil nanti.

Scolari sendiri pun memilih menentukan skuad prematur guna memaksimalkan penampilannya sebelum laga penyisihan Grup di mulai dengan melawan Kroasia, Meksiko dan Kamerun di Grup A Piala Dunia 2014.

Berikut Skuad Final Brasil di Piala Dunia 2014
Goleiro (Kiper): Júlio César (Toronto FC), Jefferson Galvão (Botafogo), Victor Leandro (Atletico Mineiro).

Defensor (Bek): Dante Bonfim (Bayern Munich), David Luiz (Chelsea), Henrique Adriano (Napoli), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Daniel Alves (Barcelona), Douglas Maicon (AS Roma), Marcelo Vieira (Real Madrid), Maxwell Scherrer (Paris Saint-Germain)

Meio-Campista (Gelandang): Fernandinho Roza (Manchester City), Anderson Hernanes (Inter Milan), Luiz Gustavo (VfL Wolfsburg), Oscar Júnior (Chelsea), Paulinho Bezerra (Tottenham Hotspur), Ramires Santos (Chelsea), Willian Borges (Chelsea)

Grevista (Penyerang): Bernard Caldeira (Shakhtar Donetsk), Fred Guedes (Fluminense), Hulk de Souza (Zenit Saint-Petersburg), Jô Alves (Atletico Mineiro), Neymar da Silva(Barcelona). Agen Bola Terpercaya