Agen Bola Terpercaya –  Aguero Pede Argentina Bisa Juara

Agen Bola Terpercaya – Tidak akan mudah bagi tim manapun untuk tampil sebagai juara Piala Dunia 2014. Meski begitu, penyerang Argentina Sergio Aguero percaya bahwa timnya mampu berjaya di Brasil nanti.

La Albiceleste menjadi salah satu tim favorit juara di Piala Dunia. Selain skuat yang bertabur bintang, Argentina juga memperlihatkan penampilan yang menjanjikan.

Aguero cs lolos dari kualifikasi secara meyakinkan. Argentina keluar sebaga juara zona Amerika Selatan (CONMEBOL) dan cuma dua kali kalah dalam 16 pertandingannya.

Terakhir kali, Argentina menjadi juara dunia pada 1986 saat masih dibela sang maestro Diego Maradona. Sementara itu terakhir kali ‘Tim Tango’ berprestasi adalah saat menjuarai Copa America 1993.

Argentina akan bersaing dengan tim-tim favorit lain seperti juara bertahan Spanyol, Jerman, Italia, dan tuan rumah Brasil. Akan tetapi, Aguero yakin Argentina akan menuai sukses.

“Turnamen Piala Dunia selalu sulit, tapi tentu saja aku berharap Argentina akan menang,” kata penyerang yang membela Manchester City itu seperti dikutip Sportsmole. “Tentu aku percaya bahwa Argentina bisa juara.”

“Spanyol, Brasil, dan Jerman adalah tim-tim yang kuat. Mereka semua tim yang bagus, tapi ada banyak pertandingan untuk dimenangkan.”

“Aku tidak percaya Argentina berada di grup yang mudah. Di Piala Dunia tidak ada pertandingan yang mudah,” simpul Aguero.

Argentina tergabung di Grup F bersama Bosnia, Iran, dan Nigeria. Di pertandingan pembuka, Argentina akan berhadapan dengan Bosnia pada 15 Juni.

Bagaimanakah pertandingan itu akan berjalan? kita bisa lihat setalah hari yang sudah di tentukan tanggal 15 juni 2014 mendatang.

Partai pembuka ini seperti nya bagus untuk Argentina, kemungkinan besar Argentina ini akan memenangkan pertanginan. dan terlihat sudah seperti akan lolos ke babak selanjutnya.

Namun itu semua tidak dapat di katakan dengan pasti, karena semua kejadian atau halangan yang terjadi saat pertandingan di Dalam Rumput hijau, akan mengubah semua yang sudah mereka lakukan selama ini, dan jangan sampai bisa terjadi kesalahan karena itu akan berakibat fatal untuk tim tim masing.

Setelah aquero yakin akan menjuari Piala Dunia, apakah itu akan benar – benar terjadi?