Agen Bola Terbaik – Pemain Jerman yang tercoret dari Piala Dunia karena Cedera

Agen Bola Terbaik – Federasi sepakbola Jerman akhirnya mengumumkan susunan final para pemain tim nasional Jerman yang akan berlaga pada Piala Dunia 2014 di brazil mendatang.

Marco Reus, pemain yang akhirnya tidak masuk dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia 2014 karena cedera pergelangan kaki.

Berikut ini adalah susunan tim nasional Jerman yang diumumkan Sabtu ini seperti yang dilaporkan AFP:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover 96)

Pemain Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm, Kevin Grosskreutz (keduanya Borussia Dortmund), Benedikt Hoewedes (schalke 04), Matthias Ginter (SC Freiburg), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal/Inggris), Shkodran Mustafi (Samdoria/italia)

Gelandang: Julian Draxler (Schalke 04), Sami Khedira (Real Madrid/Spanyol), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Toni Kroos (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal/Inggris), Bastian Schweinsteiger

Penyerang: Miroslav Klose (Lazio/Italia), Lukas Podolski (Arsenal/Inggris), Thomas Mueller (Bayern Munich), Andre Schuerrle (Chelsea/Inggris), Mario Goetze (Bayern Munich)

Dengan ini Jerman mendapat pukulan hebat menjelang putaran final Piala Dunia setelah gelandang Marco Reus terpaksa harus absen dari turnamen bergengsi tersebut akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya, umum Federasi Sepak bola Jerman seperti dikutip AFP.

“Rolls Reus” julukan untuk Marco Reus bintang Borussia Dortmund berusia 25 tahun yang telah mencetak tujuh goal dalam 21 penampilannya bersama Timnas Jerman itu akhirnya menangis meratapi cedera ligamen pergelangan kakinya beberapa saat sebelum babak kedua akan dimulai pada laga persahabatan antara Jerman melawan Armenia yang akhirnya dimenangkan oleh Jerman dengan score 6-1.

Dua staff medis memapah “Rolls Reus” ke luar lapangan dan dibawa ke rumah sakit di Mainz, di mana hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dia menderita cedera ligamen pergelangan kaki yang cukup parah.

Terlihat jelas dari expresi wajahnya bahwasannya Marco Reus sangat kecewa karena harus absen pada Piala Dunia dan kami sendiri , ini adalah merupakan sebuah pukulan nyata. Kata pelatih Timnas Jerman Joachim Loew.

“Ketika kami tahu (Jumat) bahwa cederanya pada ligamen pergelangan kaki, kami sudah tahu peluangnya ke Piala Dunia telah pupus.”

Reus adalah bintang terakhir yang harus menyaksikan harapannya tampil di Piala Dunia kandas karena cedera.