Agen Bola Terbaik – Madrid Berpesta Rayakan La Decima

Agen Bola Terbaik –┬áReal Madrid benar-benar ingin merayakan keberhasilan mereka dalam mewujudkan La Decima. Setelah berparade dan berpesta di Cibeles, Madrid menggelar pesta di Santiago Bernabeu.

Madrid berhasil keluar sebagai juara Liga Champions musim 2013/2014 setelah mengalahkan Atletico Madrid di babak final, Sabtu (24/5/2014) malam waktu setempat. Titel juara ini menjadi gelar Eropa ke-10 untuk Madrid, atau La Decima, yang sudah dinantikan selama 12 tahun.

Maka tak heran jika Madrid merayakan keberhasilan ini secara besar-besaran. Tak lama setelah mendarat di kota Madrid usai melakoni laga final di Lisbon, para penggawa Los Blancos langsung mengarak trofi Liga Champions menuju Cibeles, air mancur di kota Madrid di mana mereka biasa menggelar perayaan.

Ratusan ribu penggemar sudah memenuhi jalan-jalan di kota Madrid untuk menyambut sang juara. Para pemain Madrid mengarak ‘Si Kuping Besar’ dengan menggunakan bus dengan atap terbuka. Pesta di Cibeles sendiri berlangsung hingga Minggu (25/5/2014) pagi waktu setempat.

Pesta juara Madrid tak berhenti sampai di situ. Malam harinya, pesta kembali digelar di Bernabeu.

Namun sebelum berpesta di rumah sendiri, seluruh skuat, tim pelatih, dan para petinggi Los Merengues menuju balaikota Madrid. Sepanjang perjalanan menuju ke pusat kota, para pemain mendapat sambutan meriah dari ribuan fans yang memenuhi jalanan.

Di Bernabeu, sekitar 80.000 suporter sudah memenuhi stadion untuk merayakan La Decima bersama para pemain. Para pemain Madrid baru tiba di Bernabeu sekitar pukul 22.30 setelah memamerkan trofi di pusat kota.

Di tengah lapangan, layar besar memutar rekaman video 10 kesuksesan Madrid dalam menjuarai Piala/Liga Champions. Setelahnya, lagu kebangsaan Madrid yang baru juga diputar, lengkap dengan video yang mempertontonkan para pemain saat merekam lagu tersebut.

Usai lagu itu diputar, satu per satu staf pelatih dan pemain dipanggil menuju tengah lapangan. Entrenador Carlo Ancelotti menjadi nama pertama yang dipanggil. Kemudian diikuti oleh Zinedine Zidane dan Paul Clement. Semuanya mendapat tepuk tangan yang meriah dari fans yang ada di dalam stadion.

Setelah staf pelatih, kini giliran para pemain. Satu per satu penggawa Madrid dipanggil, mulai dari nomor punggung paling besar ke yang paling kecil. Dari Diego Lopez sampai yang terakhir Iker Casillas.

Di tengah lapangan, dipimpin oleh Casillas dan Sergio Ramos, para penggawa Madrid mengangkat tinggi-tinggi trofi Liga Champions yang baru saja mereka menangi itu. Lagu ‘We Are The Champions’ milik Queen yang diputar serta kembang api yang menerangi langit Bernabeu membuat suasana makin semarak.

Para pemain Madrid kemudian mengarak trofi Liga Champions mengelilingi stadion sambil memberi salam kepada puluhan ribu Madridista yang hadir. Beberapa pemain juga terlihat membawa serta buah hati mereka. Seremoni perayaan ini kemudian ditutup dengan foto bersama.