Agen Bola Terbaik –  Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Rodgers

Agen Bola Terbaik –¬†Liverpool resmi memperpanjang kontrak sang manajer, Brendan Rodgers. Setelah performa oke musim ini, Rodgers dipercaya bisa mewujudkan kesuksesan bagi ‘Si Merah’.

Rodgers telah menjadi tokoh penting di balik performa Liverpool musim ini, walau musim pertamanya tak cukup sukses. Di tahun keduanya ini, dia sukses membawa anak-anak Merseyside bersaing memperebutkan titel meski pada akhirnya harus puas finis kedua.

Satu hal lain yang juga sangat diapresiasi adalah keberhasilannya membawa Liverpool kembali ke Liga Champions usai absen selama empat musim. Serangkaian hasil positif ini dipercaya merupakan sebuah jalan menuju kesuksesan yang lebih besar.

Oleh karena itu, pihak klub bertekad mempertahankannya demi melanjutkan perkembangan yang sudah diraih di dua musim pertama. Rodgers yang habis masa kerjanya di tahun 2015 mendatang resmi diperbarui kontraknya, meski tak disebutkan berapa lama durasi dan detailnya.

“Kami sangat beruntung bisa memiliki seseorang yang sangat bertalenta memimpin performa sepakbola kami, dan kepadanya kami memberikan kepercayaan untuk mewujudkan visi yang kami bagi untuk Liverpool Football Club,” ungkap pemilik klub John W. Henry dan chairman Tom Werner.

“Brendan ada di jantung dari sesuatu yang kami sebagai grup pemilik sedang coba untuk raih di lapangan. Musim ini telah menegaskan kembali keyakinan setiap orang bahwa kami bisa membawa kesuksesan ke Liverpool dan kami semua berkomitmen untuk berkerja sama untuk meraihnya,” tambah mereka.

“Para pemain dan suporter telah mengungkapkan dengan jelas betapa pentingnya Brendan terhadap kesuksesan kami dan bisa melihatnya berkomitmen dengan kami untuk jangka panjang adalah sebuah dorongan besar bagi semua orang untuk maju,” demikian seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Untuk sekarang kami tidak akan melepaskan Brendan karena dia adalah yang terpenting dalam Tim Liverpool, Karena ada nya dia, Liverpool kini menjadi lebih tangguh dan sudah berbeda dengan yang dulu, Kini dengan berada di bawah pelatihan yang dia arahkan, semua itu akan menjadi lebih baik, hanya saja faktor keberuntungan yang sangat minim yang di dapat oleh mereka,

Untuk Musim depan Liverpool sudah akan lebih jauh berbeda lagi dengan yang sekarang, Kita lihat saja bagaimana perkembangan yang akan di lalukan Oleh Pelatih Mereka Brendan.