Agen Bola Sbobet – Tur Pramusim Buat Arsenal Tak Tampil Konsisten

Agen Bola Sbobet – Arsenal, klub asuhan pelatih Arsene Wenger serta klub Inggris yang dijuluki oleh Meriam London pekan ini masuk pada pemberitaan media massa setempat atas hasil mereka selama melakoni laga kontra klub-klub Eropa selama tur pramusim sedang berlangsung. Tentunya, pertandingan tur pramusim menyambut dimulainya kompetisi domestik tertinggi selalu memberikan hal positif mengenai persiapan mereka dalam melakoni ajang yang diselenggarakan di negara Inggris setiap musimnya, tetapi pelatih Wenger mempunyai penilaian berbeda mengenai hal ini.

Dalam menyambut awal musim Premier League 2017-2018, Arsenal diwajibkan untuk mengikuti setiap aktivitas dan kegiatan pertandingan persahabatan antara klub Eropa yang akhirnya membuat tim besutan pelatih Wenger ini tidak mampu mengeluarkan segenap performa gemilang maupun lebih konsisten selama tur pramusim sedang berlangsung. Hal ini terlihat dari sejumlah laga kontra Arsenal di tur pramusim, dimana mereka telah melewati tantangan di negara Australia serta Bayern Munchen dan melalui ajang kompetisi Emirates Cup pada pekan ini.

Setelah mengakhiri jadwal pertandingan tersebut, maka Arsenal harus melanjutkan petualangan mereka untuk menghadapi Chelsea di kompetisi Community Shield dan hal ini yang menjadi topik perhatian maupun pembicaraan yang ingin diungkapkan oleh Arsene Wenger mengenai sederetan pertandingan tur pramusim yang sudah dilalui oleh kubu Meriam London pada awal musim ini.

Menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyampaikan bahwa pihak klub asuhannya harus bisa menerima seluruh pertandingan yang harus mereka lalui dalam menyambut musim baru, termasuk melakoni laga kontra tur pramusim 2017-2018 meski tim besutannya mendapatkan sebuah dampak buruk terhadap kelangsungan performa para pasukannya. Wenger menambahkan bahwa tim nya selalu kesulitan untuk bersaing ketat di kompetisi Premier League lantaran faktor kebugaran yang kurang maksimal.

” Arsenal selalu mempunyai sebuah catatan positif ketika memasuki persaingan awal musim baru selama kami tidak melakoni pertandingan-pertandingan tur pramusim yang cukup jauh. Setelah memulai tur pramusim ini, kami telah kesulitan untuk bersaing,”

Akan tetapi, pelatih kebangsaan negara Perancis mengetahui bahwa kunjungan menuju negara-negara di seluruh dunia merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh klub besutannya dikarenakan hal tersebut merupakan keinginan yang dikeluarkan oleh sponsor klub untuk bisa menyenangkan maupun menghibur seluruh penggemar kesayangan mereka yang ada di dunia maupun di Eropa.

” Kami memiliki sebuah kesamaan dengan tim-tim Eropa lain yang tengah menjalani pertandingan pramusim mereka setiap musimnya, dimana ada beberapa klub Eropa datang ke Asia maupun Amerika Serikat dan mereka akan sama-sama bertemu dalam sebuah pertandingan. Saya merasa ini merupakan tahap perkembangan sepakbola modern,”

” Saya mengerti bahwa Arsenal mempunyai kontrak luar biasa dengan beberapa sponsor di dunia. Jadi, wajar kami harus beradaptasi dengan segala permintaan sponsor,” ucap Wenger.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN31/07/2017).