Agen Bola Sbobet – Tidak Ada Musim Menyenangkan Di MU

Agen Bola Sbobet – Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang klub Manchester United dan mantan pemain Borussia Dortmund menyampaikan bagaimana perjalanan kariernya selama menetap di Old Trafford yang menjadi kelanjutan karier sepakbola profesional di bawah tangan asuhan Jose Mourinho di musim lalu, sebab di musim tersebut merupakan debut pertama atau perdana bagi Henrikh Mkhitaryan berkarier di negara Inggris dengan mencicipi pengalaman sepakbola Premier League.

Seperti yang dilewati, bahwa Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain yang diboyong pada era atau masa Jose Mourinho dalam membesut Manchester United dan pembelian gelandang serang asal negara Armania tersebut dari Borussia Dortmund di musim panas lalu. Perekrutan Mkhitaryan asal kubu Dortmund merupakan keputusan tepat dari pelatih Mourinho yang bisa membuat garis depan maupun garis depan mereka semakin tangguh.

Mengenai perjalanan karier sang pemain di Setan Merah setidaknya bisa dikatakan cukup memuaskan dan kerap dijadikan sebagai pemain pilihan Jose Mourinho pada beberapa pertandingan besar maupun penting. Menurut pemain berposisi sebagai gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa dia tidak pernah bermain-main ketika mengambil sebuah keputusan dalam menerima tawaran Manchester United ketika mereka mencoba untuk merekrut sang pemain sewaktu masih menetap di Borussia Dortmund.

Bahkan, pemain berkebangsaan Armenia tersebut juga mengungkapkan dirinya tidak memiliki sebuah pemikiran untuk berpikir bahwa musim pertamanya di Manchester United merupakan sebuah debut percobaan ataupun proses penyesuaian di Old Trafford. Maka dari itu, pemain Armenia ini berusaha untuk mengeluarkan performa terbaik ketika diturunkan dalam lapangan.

” Saya tidak pernah berpikir untuk bisa datang ke Manchester United dan memulai sebuah karier baru dengan mencoba-coba pengalaman bermain di Premier League,”

” Ketika saya menerima tawaran Setan Merah, saya sudah mengetahui tugas saat berada di Setan Merah akan terasa cukup berat. Namun, saya sudah menyiapkan segala kematangan,” ucap Mkhitaryan.

Untuk pertandingan menyambut musim baru, maka Manchester United harus terlebih dahulu menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa dan laga kontra ini juga menerima perhatian Mkhitaryan sebab bagi gelandang Armenia bahwa pertemuan melawan Madrid bukanlah pertama kali terjadi bagi mereka. Akan tetapi, pertemuan tersebut dimenangkan oleh Madrid dengan menaklukkan Dortmund atas skor 2-3 di babak Liga Champions atas kemenangan skor agregat.

Oleh sebab itu, mantan pemain Borussia Dortmund ini berharap bisa mengalahkan Real Madrid dan mencicipi gelar juara Piala Super Eropa sebab Mkhitaryan berpikir gelar tersebut bisa mengangkat prestasi Manchester United sebagai hasil positif di pembuka musim ini.

” Keyakinan dan harapan saya adalah Manchester United akan menjalani sebuah musim yang baik dengan memenangkan seluruh gelar juara,” tambah gelandang asal Armenia tersebut.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN09/08/2017).