Agen Bola Sbobet – Tawaran Barca Untuk Gaet Dybala

Agen Bola Sbobet – Paulo Dybala, penyerang muda dan pemain andalan Juventus kembali meramaikan dan memanaskan suasana transfer musim panas ini dengan masuk pada daftar pemain incara atau pembelian pemain yang akan dilakukan oleh El Barca di musim panas ini dalam menggantikan kekosongan pemain di skuad utama mereka setelah pemain andalan mereka meninggalkan klub berkandangkan Camp Nou dan bergabung dengan salah satu klub besar di kompetisi Ligue 1.

Pada transfer musim panas ini, Barcelona telah dikejutkan dengan kabar transfer untuk pemain maut mereka yaitu Neymar mengambil sebuah keputusan untuk keluar dan hengkang dari Camp Nou setelah menerima penawaran paling luar biasa sepanjang sejarah aktivitas transfer, dimana Paris Saint-Germain rela mengeluarkan dana transfer hingga mencapai 223 juta euro hanya untuk melancarkan transfer pemain Brasil tersebut menuju Stade de France di musim panas ini dan belum termasuk kesepakatan personal dengan Neymar mengenai pendapatan per musim.

Dengan menerima besaran dana atas penyelesaian transfer Neymar dengan pihak Paris Saint-Germain tentu bukan sebuah permasalahan atau kesulitan terbesar bagi Barcelona untuk merampungkan transfer bagi pemain-pemain incaran mereka, dimana dilaporkan bahwa tim raksasa negara Spanyol itu telah mengeluarkan beberapa transfer untuk melancarkan perpindahan pemain incaran mereka seperti memboyong Philippe Coutinho serta Paulo Dybala di musim ini.

Hasrat atau keinginan Barcelona untuk merekrut Paulo Dybala dipengaruhi oleh kontribusi serta peran sang pemain selama memperkuat Juventus, dimana penyerang Argentina tersebut mencetak gol sebanyak 11 dan menyumbangkan assist sebanyak 8 kali untuk Juventus. Selain itu, faktor lainnya bahwa Dybala bisa memberikan keuntungan yang baik terhadap hubungan Lionel Messi yang merupakan rekan setim di tim nasional Argentina.

Menurut laporan media massa, bahwa Barcelona telah mencari sejumlah pemain pengganti Neymar termasuk Paulo Dybala dari pihak Juventus lantaran dianggap bisa menggantikan posisi sang pemain Brasil tersebut di skuad utama mereka. Bahkan, pihak El Barca menawarkan transfer dengan nominal sebesar 120 juta euro dan ditambahkan mereka diperbolehkan memilih antara Andreas Iniesta, Andre Gomes, ataupun Rafinho.

Namun, tawaran tersebut belum membuat pihak Juventus merasa puas maupun tergiur dengan tawaran yang dilayangkan oleh Barcelona dikarenakan mereka belum rela untuk melepaskan pemain bintang mereka dan masih diandalkan pada garis depan. Meskipun demikian, Dybala tetap masuk pada pemain incaran paling penting dari daftar Barcelona dan klub Spanyol tersebut juga sedang mengejar penyerang Liverpool sebagai alternatif lainnya, yaitu Philippe Coutinho.

Pada kubu Liverpool, telah dikabarkan bahwa Philippe Coutinho sudah memberikan respon positif perihal ketertarikan Barcelona tetapi transfer tersebut masih belum dilakukan lantaran pihak klub Inggris tersebut bersikeras mempertahankan sang pemain mereka. Agen Bola Sbobet. (KVN07/08/2017).