Agen Bola Sbobet – Seluruh Fokus Terarah Ke Liga Eropa

Agen Bola Sbobet –¬†Jose Mourinho, pelatih Portugal milik klub Manchester United tampaknya telah memberikan sebuah tanda atau petunjuk kepada dunia sepakbola serta media massa mengenai persaingan akan ketatnya dalam perebutan posisi atau peringkat keempat papan klasemen Premier League pada musim ini, dimana persaingan dalam masuk pada empat besar Premier League sangatlah sulit dan daya saing semakin ketat mengingat minimnya sisa pertandingan yang tersisa untuk mengakhiri musim 2016-2017.

Hal ini disebabkan klub besutan mantan pelatih Inter Milan ini memetik hasil kekalahan saat melawan Arsenal di Emirates Stadion pada akhir pekan ini, dimana pertemuan kedua klub elite Inggris berakhir dengan kemenangan Meriam London atas skor 2-0 dengan gol-gol Danny Welbeck serta Granit Xhaka yang mengantarkan Setan Merah menuju ambang pintu kekalahan pekan ini. Tentu saja, hasil ini membuat Manchester United tetap bertahan pada peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 65 poin dan hanya unggul satu poin dari Arsenal yang menduduki peringkat keenam.

Oleh sebab itu, peluang serta kesempatan bagi Setan Merah untuk bisa menembus dan menduduki posisi zona aman Liga Champion semakin kecil dan sempit mengingat sisa pertandingan sudah hampir memasuki akhir musim. Dengan kondisi atau situasi tersebut membuat Jose Mourinho mengambil sebuah jalan atau alternatif lain untuk bisa membawa Setan Merah menuju kanca kompetisi Liga Champions pada musim depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa saat ini Manchester United telah menyerah serta angkat tangan mengenai persaingan melalui papan klasemen Premier League dalam perebutan zona aman Liga Champions pada musim ini, dimana pelatih yang pernah membesut Inter Milan serta Real Madrid ini siap untuk memberikan fokus serta konsentrasi terbesar untuk menyambut kompetisi Liga Eropa dikarenakan Mourinho mengeluarkan keputusan untuk membawa Setan Merah untuk memenangkan Liga Eropa dan menerima satu tiket aman untuk berlaga di Liga Champions 2017-2018 mendatang.

Selain itu, Manchester United ini tengah berada di babak semifinal Liga Eropa dalam menghadapi wakil klub Spanyol selaku Celta Vigo dan sukses memenangkan pertandingan atas skor 1-0 di Balaidos Stadion dan pertandingan kedua akan diselenggarakan pekan ini di Old Trafford. Dalam menyambut pertandingan leg keda melawan Celta Vigo, pelatih Mourinho mengaku pemain-pemain utama tengah berada pada kebugaran maksimal.

” Sekarang, semuanya mengenai Liga Eropa dan Anda bisa memberitakan bahwa kami berusaha melakukan setiap peluang yang ada dan tidak berusaha keras dalam memenangkan pertandingan melawan Arsenal,”

” Namun, pertandingan kedua melawan Celta Vigo merupakan sebuah pertandingan cukup penting bagi kami. Kami masih memiliki Paul Pogba yang diturunkan, Marcus Rashford hanya diturunkan untuk beberapa selang menit sehingga kami mempunyai pemain-pemain dengan kebugaran yang baik,” tutur Mou.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN08/05/2017).