Agen Bola Sbobet – Reuni Zidane Dengan Juventus Di Cardiff

Agen Bola Sbobet – Zinedine Zidane, pelatih legenda negara Perancis serta Real Madrid tampaknya mempunyai sebuah momen tersendiri ketika menantikan sebuah pertandingan dengan mantan klub tercinta dalam kompetisi tertinggi Eropa di musim 2016-2017. Pemain serta pelatih berwarganegaraan Perancis ini terbilang merupakan mantan pemain Juventus sewaktu melanjutkan perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional dan mempunyai sebuah keharmonisan cukup panjang saat berkarier di negara Italia di beberapa musim yang silam.

Real Madrid secara pasti menerima sebuah tiket aman untuk berkompetisi Liga Champions usai memenangkan pertemuan kedua pada babak semifinal dalam melawan Atletico Madrid dengan skor agregat 4-2 setelah sebelumnya mereka tengah unggul 3-0 ketika bertandang di Santiago Bernabue pekan lalu. Catatan kemenangan ini setidaknya telah memperpanjang sejarah klub Los Blancos selama berpartisipasi Liga Champions setiap musimnya, diantaranya sukses melaju pada babak final selama dua musim berturut dan masih memegang status juara bertahan.

Tentu saja, pertemuan dengan Juventus tampaknya akan menjadi sebuah momen berarti bagi Zinedine Zidane dikarenakan klub asal Italia tersebut merupakan sebuah klub tempat pemain Perancis itu menghabiskan waktu karier dan laga kontra di Cardiff bisa menjadi sebuah reuni bagi Zidane bersama Juventus nanti. Oleh karena itu, Zidane melontarkan sebuah ungkapan mengenai pertemuan antara Real Madrid melawan Juventus pada babak final Liga Champions yang nantinya dilangsungkan di Cardiff pada awal bulan Juni mendatang.

Menurut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasakan sebuah keraguan serta bimbang atas pertemuan Juventus menghadapi klub besutan dalam rangka final Liga Champions musim 2016-2017 di Cardiff dikarenakan sosok klub Juventus merupakan klub tercinta yang telah banyak memberikan bantuan besar terhadap perkembangan kariernya. Bahkan, Zidane dengan terbuka menyampaikan bahwa dia masih sangat mencintai klub Italia tersebut.

” Bagi saya, laga kontra dalam menghadapi Juventus adalah sebuah pertandingan yang spesial dan momen paling membahagiakan. Juventus merupakan klub yang paling berarti bagi karier saya ketika masih menjadi seorang pemain,”

” Juventus telah berkorban banyak kepada saya dan memberikan apa yang saya butuhkan, tetapi ini adalah laga kontra penentu ajang bergelar dan saya sebagai pelatih Real Madrid harus menjalankan tugas. Saya yakin pertandingan atau laga kontra ini akan berjalan menegangkan,” kata Zidane.

Pertandingan menghadapi klub seperti Juventus merupakan reuni serta kebersamaan special bagi Zinedine Zidane, dikarenakan pemain Perancis ini termasuk pemain Juventus selama 5 musim di Stadion Juventus. Sewaktu berkarier sebagai pemain, klub julukan Nyonya Besar ini telah membesarkan nama Zinedine Zidane dan sang pemain juga mempersembahkan gelar juara seperti Scudetto, Piala Super Eropa, Piala Super Coppa Italia sebelum dilepaskan kepada pihak klub Madrid pada musim 2001. Agen Bola Sbobet. (KVN11/05/2017).