Agen Bola Sbobet – Penjelasan Milan Akan Hukuman Donnarumma

Agen Bola Sbobet – AC Milan, klub besutan pelatih Vincenzo Montella serta salah satu klub rival di kompetisi Serie-A pada pekan ini terima menerima sejumlah perhatian dari kalangan pengamat sepakbola atas permasalahan yang sedang dialami oleh wakil klub Italia tersebut di musim panas ini. Permasalahan yang kini dialami oleh kubu Milan adalah kiper anyar mereka dipastikan tidak akan bertahan lebih lama di San Siro dikarenakan sang kiper telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pada musim depannya.

Keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dengan pihak klub AC Milan telah mendapatkan sebuah pengumuman resmi dari pihak AC Milan bahwa kiper anyar mereka tidak akan bertahan untuk musim selanjutnya. Pemberitahuan serta pengumuman secara resmi tersebut dikeluarkan oleh pihak manajemen Milan usai pertemuan mereka dengan sang klien kiper, Mino Raiola tidak berjalan dengan baik dan tidak menemukan sebuah solusi bagi kedua belah pihak yang bersangkutan.

Dalam pertemuan itu, AC Milan diwakili oleh Massimiliano Mirabelli selaku Direktur Olahraga klub AC Milan melakukan pembicaraan dengan pihak Gianluigi Donnarumma yang diwakili oleh sang agen, Mino Raiola mengaku bahwa kliennya tidak ingin bertahan di Milan musim depan. Hal ini dikarenakan Raiola dikabarkan menginginkan adanya sebuah kontrak klausul pelepasan yang hanya berkisar 10 juta euro apabila AC Milan alami kegagalan untuk lolos pada Liga Champions dan kesepakatan ini tidak bisa diterima oleh pihak klub.

Dengan pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak AC Milan mengenai kelanjutan karier Gianluigi Donnarumma di San Siro, setidaknya telah membuat para penggemar AC Milan mulai cemoohan serta kritikan pedas terhadap kiper muda timnas Italia tersebut mengenai keputusannya itu. Salah satu cemoohan datang dari Giancarlo Capelli yang merupakan pemimpin suporter Milan mengeluarkan saran kepada klub ini memberikan hukuman berupa larangan tampil selama satu musim sebagai penghangat bangku cadangan.

Menurut Direktur Olahraga untuk klub AC Milan, Massimiliano Mirabelli telah membeberkan mengenai hukuman tersebut bahwa Vincenzo Montella selaku pelatih AC Milan saat ini mempunyai sebuah kebebasan untuk tidak menggunakan kiper anyar mereka untuk kompetisi musim depan dan hal untuk mengatur komposisi pemain yang akan ditampilkan dalam pertandingan. Namun, tampaknya untuk menjalani hukuman tersebut masih terlalu sulit dikarenakan Donnarumma merupakan kiper atau penjaga gawang utama yang kerap digunakan oleh sang pelatih Milan itu.

” Gianluigi Donnarumma adalah pemain berkualitas yang saat ini masih menjadi milik klub AC Milan, tetapi saya tidak bisa memastikan apakah dia akan menjadi pemain utama ataupun tidak dikarenakan seluruh keputusan itu berada pada tangan pelatih,”

” Apabila pelatih Montella memutuskan untuk tetap menggunakan Donnarumma sebagai kiper utama musim ini, maka saya tidak bisa berkata apa-apa ataupun mengganggu rencana sang pelatih,” tutur Mirabelli. Agen Bola Sbobet. (KVN20/09/2017).