Agen Bola Sbobet – Pendapat Pique Perihal Kepergian Neymar

Agen Bola Sbobet – Gerard Pique, pemain bertahan serta mantan pemain Manchester United menyampaikan sebuah pendapatnya mengenai segala pemberitaan di media massa seluruh dunia yang mengabarkan bahwa salah satu pemain andalan Barcelona telah menyepakati sebuah transfer untuk bisa melanjutkan karier baru bersama klub besar Perancis musim panas ini. Kabar maupun rumor tersebut setidaknya membuat pihak Barcelona merasa dikecilkan lantaran ketidakmampuan kubu mereka dalam mempertahankan pemain andalan mereka.

Seperti yang telah dilaporkan, bahwa Paris Saint-Germain telah menaruh minat cukup besar untuk bisa membawa salah satu penyerang tertajam Barcelona menuju kompetisi Ligue 1 di bursa musim panas ini lantaran tim besutan Unai Emery ini telah menyediakan sejumlah dana besar untuk menggoda Neymar agar segera pergi dari klub Spanyol tersebut. Klub besar Ligue 1 ini menawarkan sebuah pendapatan paling tinggi kepada pemain Brasil ini andai Neymar berhasrat membela Paris Saint-Germain di musim depannya.

Dengan adanya rumor-rumor transfer yang mulai memanaskan kubu Barcelona, maka sejumlah pemain-pemain El Barca memberikan masukkan maupun pendapat untuk bisa menyakinkan Neymar agar bertahan di Camp Nou. Salah satu pendapat yang datang dari kubu Barcelona adalah Gerard Pique, dimana mantan pemain Manchester United melontarkan sebuah peringatan keras terhadap masa depan Neymar agar sang pemain bisa memutuskan dengan benar mengenai kelanjutan karier sebagai pemain sepakbola profesional.

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique menyampaikan peringatan kepada Neymar untuk bisa mengambil sebuah keputusan dimana sang pemain lebih menginginkan pendapatan luar biasa dengan bergabung bersama Paris Saint-Germain ataupun bisa terus bertahan di Camp Nou untuk meraih sejumlah gelar-gelar juara setiap musimnya. Oleh sebab itu, Pique menginginkan sebuah jawaban dari kelangsungan karier  Neymar yang menerima dua pilihan pada musim ini dengan membela Barcelona untuk menerima gelar juara maupun memperkuat Paris Saint-Germain agar bisa menerima pendapatan lebih banyak.

” Semua ini bergantung kepada Neymar ataupun kepada setiap pemain yang ada di dunia ini, dimana mereka bebas untuk memilih apa yang mereka inginkan sebab mereka bisa berada di klub manapun sepanjang mereka menjalani karier mereka,”

” Neymar bisa saja berada di Barcelona, Manchester City, Manchester United, Chelsea, serta Paris Saint-Germain, sebab setiap klub besar Eropa berusaha meminangnya. Oleh sebab itu, semua ini tergantung kepada Anda dan menjadi sebuah hal terpenting untuk bisa menentukan yang terbaik,”

Selain itu, Pique melanjutkan pernyataan bahwa keputusan tersebut sangat penting untuk bisa dibuat oleh pemain-pemain profesional.

” Anda harus bisa memikirkan hal yang terpenting pada karier, dimana Anda akan memikirkan untuk bisa memilih demi mendapatkan pendapatan besar ataupun membantu sebuah klub untuk meraih gelar juara,”

” Terkadang, Anda diharuskan untuk mengambil keputusan yang paling terpenting ataupun yang telah menjadi prioritas Anda selama ini,” ucap Pique. Agen Bola Sbobet. (KVN30/07/2017).