Agen Bola Sbobet – Pendapat Legenda Brasil Soal Suksesor Neymar

Agen Bola Sbobet – Pemain kelas dunia serta penyerang maut Brasil, Neymar Jr tampaknya masih meramaikan suasana pemberitaan ataupun pembicaraan pengamat sepakbola dunia atas kepergian pemain Brasil tersebut dari kubu Barcelona di musim panas dan dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain menjadi tempat atau pelabuhan lanjutan dari Neymar untuk bisa mengarungi sebuah karier serta pertualangan dalam untuk merasakan kompetisi Ligue di musim ini.

Setelah munculnya rumor atau kabar mengenai kepergian Neymar Jr dari kubu Barcelona serta Camp Nou telah membuat pihak tertinggi kubu Spanyol tersebut harus segera mencari pemain pengganti maupun suksesor yang bisa menggantikan posisi pemain Brasil tersebut pada duet penyerang maut El Barca di musim ini. Untuk mencari maupun mengantisipasi pengganti Neymar, sebelumnya telah dilaporkan bahwa pihak raksasa Spanyol itu mengincar pemain-pemain Premier League yang dianggap sangat cocok untuk menjadi pemain suksesor dan mengganti posisi Neymar di garis depan.

Diperkirakan, bahwa Barcelona mengincar tiga pemain incaran Premier League seperti Philippe Coutinho, Eden Hazard, serta Dele Ali tetapi dari ketiga pemain tersebut bahwa Philippe Coutinho merupakan pemain paling prioritas dan diyakini menjadi kandidat tertinggi bagi klub Spanyol tersebut di musim ini. Selain itu, dikabarkan juga bahwa pemain-pemain incaran lainnya seperti Kylian Mbappe, Paulo Dybala, serta Ousmane Dembele tidak bisa mengalahkan prioritas untuk menggaet Coutinho dari kubu Liverpool di musim panas ini.

Ketertarikan Barcelona untuk menggaet Coutinho terpicu atas penampilan pemain Liverpool selama memperkuat klub Inggris tersebut sebab di sepanjang musim tersebut, mantan penyerang Inter Milan tersebut telah berkontribusi cukup besar dan selalu mendapatkan jatah bermain secara reguler oleh setiap pelatih Liverpool yang mengantarkannya menjadi pemain bintang di klub tersebut.

Dengan adanya laporan maupun kabar tersebut, membuat Liverpool merasa frustasi untuk bisa mempertahankan pemain andalan mereka untuk tidak pergi dari Anfield Stadion dan sudah dikonfirmasikan oleh pelatih Juergen Klopp bahwa Coutinho tidak masuk penjualan pemain. Namun, peluang serta kemungkinan Liverpool untuk mempertahankan Coutinho untuk tidak berlabuh ke Camp Nou masih belum pasti dikarenakan Ronaldo selaku pemain senior tim nasional Brasil telah memberikan lampu hijau bagi junior nya untuk membela Barcelona.

” Dari seluruh pemain di dunia, hanya akan ada sedikit pemain yang bisa menggantikan posisi Neymar di Barcelona dan saya rasa Coutinho merupakan pemain tepat,”

Meski demikian, Ronaldinho mengatakan dia yakin akan proses transfer untuk pemain Brasil tersebut akan kesulitan terbesar sebab pihak Liverpool siap untuk mempertahankan dan menggunakan segala untuk tidak menyukseskan transfer tersebut.

” Kesulitan terbesar adalah menyelesaikan transfer Philippe Coutinho. Saya rasa Liverpool tidak akan membiarkan dia pergi dengan mudah dari kubu mereka,” tambah Ronaldinho.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN04/08/2017).