Agen Bola SBOBET – Pemain Bintang yang absen karena cedera di Piala Dunia 2014

Agen Bola SBOBET – Banyak pemain bintang harus melewatkan turnamen akbar, Piala Dunia 2014 dengan berbagai alasan. Sebut saja nama-nama seperti Radamel Falcao, Samir Nasri, Franck Ribery, Gareth Bale dan yang terakhir Marco Reus.

Sementara itu striker Timnas Belanda, Robin van Persie, mengaku akan bermain dengan obat penahan rasa sakit agar bisa mewakili negaranya di Piala Dunia 2014. Kepada wartawan, Van Persie, menyatakan bahwa sementara ini kondisinya sudah mulai bugar setelah mengalami cedera lama di musim ini. Dia merasa sudah cukup lama harus sanggup menahan ketidaknyamanan.

Sejatinya, daftar bintang yang absen di Brazil karena cedera masih lebih banyak lagi. Baik mereka yang memang masih cedera, maupun mereka yang baru pulih dan diperkirakan tak bisa fit total saat Piala Dunia berlangsung.

Semoga tidak ada lagi bintang yang cedera dan Reus menjadi nama terakhir yang batal tampil di Piala Dunia 2014 akibat cedera.

Berikut daftar bintang yang absen di Piala Dunia 2014 karena cedera :

Spanyol : Victor Valdes dan Thiago Alcantara sama-sama mendapat cedera ligamen pada bulan Maret lalu di klub masing-masing. Bedanya Valdes menderita anterior cruciate ligament (ACL), sedangkan Thiago mendapatkan cedera medial ligament.

Jerman : Holger Badstuber, Iikay Gundogan, Mario Gomez mendapat cedera sejak tahun 2013 lalu. Badstuber dan Gomez menderita ACL, sedangkan Gundogan mendapat cedera punggung. Gomez sebenarnya sudah pulih, namun belum seratus persen. Terakhir Marco Reus mengalami robek pada ligamen di engkelnya.

Belanda : Kevin Strootman, cedera ACL pada Maret lalu. Pelatih Louis Van Gaal sampai mengganti formasi karena kehilangan gelandang AS Roma itu.

Inggris : Theo Walcott juga mengalami cedera ACL saat membela Arsenal, Januari silam. Rekan seklub dan senegara Alex Oxlade-Chamberlain bisa saja menyusul Walcott karena mendapat cedera lutut di laga pemanasan kontra Ekuador, tengah pekan ini.

Italia : Riccardo Montolivo mengalami patah tulang kering saat italia menghadapi Republik Irlandia, akhir pekan lalu. Cedera pemain AC Milan itu menjadi pukulan telak bagi kedalaman lini tengah Azzurri. Montolivo harus absen empat bulan.

Prancis : Frank Ribery akhirnya benar-benar harus absen di Brazil karena cedera punggung. Sedangkan gelandang Clement Grenier menderita cedera paha.

Kolombia : Radamel Falcao menderita cedera ACL  dan masih diragukan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2014.

Belgia : Christian Benteke mengalami cedera achilles tendon saat memperkuat Aston Villa.

Semoga saja tidak ada lagi pemain bintang yang cedera karena latihan atau dalam sesi pertandingan uji coba.