Agen Bola Sbobet – Owen Ragu Kemampuan Morata Di Premier League

Agen Bola Sbobet – Alvaro Morata, mantan penyerang Real Madrid yang kini telah berstatus sebagai pemain baru bagi klub Chelsea menerima sebuah komentar maupun kritikan mengenai pilihan untuk bisa berkarier di negara Premier League sebab di kompetisi tertinggi Inggris tersebut tergolong cukup sulit dalam membuktikan ketajaman terbaik dan membutuhkan waktu panjang untuk bisa menyesuaikan diri pada pertandingan-pertandingan yang ada di Premier League maupun bersama tim utama klub baru tersebut.

Di musim transfer 2017-2018, Alvaro Morata mengeluarkan hasrat untuk pergi dari Real Madrid dan direkrut oleh Chelsea dengan nilai transfer sebesar 66 juta pounds yang telah diharapkan bisa menggantikan posisi utama Diego Costa bahwa penyerang Spanyol tersebut sudah tidak memasuki rencana dari pelatih Antonio Conte untuk beberapa musim di depan. Dengan harapan tersebut telah membuat sejumlah kalangan maupun pengamat sepakbola meragukan kemampuan Morata meski sang pemain telah menunjukkan ketajaman luar biasa ketika berkarier di negara Spanyol maupun Italia.

Keraguan serta komentar tersebut dikeluarkan oleh Michael Owen, mantan pemain Manchester United yang pernah berkarier di negara Spanyol maupun Inggris selama berkarier sebagai pemain sepakbola profesional dunia. Menurut pemain legenda Setan Merah, Michael Owen merasa ragu dengan kemampuan dari Alvaro Morata yang telah direkrut oleh Chelsea dalam hal menggantikan posisi Diego Costa sebagai penyerang utama mereka sepanjang musim 2017-2018 ini.

” Saya mempunyai pertanyaan besar kepada Morata dan saya merasa bingung akan keputusan untuk berkarier di Premier League. Saya tahu bahwa dia sudah berkarier dengan baik di Spanyol maupun di Italia, tetapi dia tidak pernah menjadi seorang pemain starting untuk klub Real Madrid dan Juventus selama dia berkarier di sana,”

” Dia bisa saja membukukan gol ketika bermain sebagai pemain cadangan, tetapi keberadaannya di klub-klub besar seperti Real Madrid akan cenderung mencetak banyak gol dan Anda berpartisipasi pada gol tersebut setiap pekannya. Namun,  Anda tidak akan bisa membukukan gol ketika menghadapi klub Barcelona,” tutur Owen.

Ketajaman maupun produktivitas gol yang dicatatkan oleh Morata sebagai pemain cadangan memang sudah dibuktikan ketika mengenakan seragam Real Madrid, bahwa mantan penyerang Juventus tersebut membukukan 15 gol dari seluruh penampilannya. Meski demikian, Owen juga menanggap bahwa Romelu Lukaku serta Alexandre Lacazette akan tampil memuaskan selama membela klub mereka masing-masing.

” Saya tidak pernah meragukan kemampuan sepakbola Morata. Namun, dia tidak pernah merasakan pengalaman sepakbola PRemier League dan hal inilah yang akan menjadi sebuah faktor penentu bagi dia untuk membuktikan seberapa besar kualitas ataupun ketajaman yang dia miliki,”

” Hal ini berbeda dengan situasi yang dirasakan oleh Lukaku, dikarenakan dia pernah membela Everton dan merasakan persaingan ketat dalam urusan mencetak gol. Jadi, dia akan tampil luar biasa tanpa membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” tambah Owen. Agen Bola Sbobet. (KVN03/08/2017).