Agen Bola SBOBET – No Costa, No Problem

Agen Bola SBOBET –┬áSetelah empat laga berkesudahan imbang, Atletico Madrid akkhirnya meraih kemenangan pertama atas Barcelona di musim ini. Uniknya hasil itu justru didapat saat mereka tak diperkuat mesin gol utamanya, Diego Costa.

Sebelum laga di Vicente Calderon, Kamis (10/4/2013) dinihari tadi, Atletico dan Barcelona sudah berhadapan empat kali. Dari empat duel tersebut tak satupun ada yang berhasil keluar sebagai pemenang karena seluruhnya berkesudahan dengan hasil imbang.

Dua pertemuan pertama terjadi di ajang Piala Super Spanyol: yang berkesudahan 1-1 di Vicente Calderon dan 0-0 saat gantian berlaga di Camp Nou. Meski tak ada pemenang dalam dua laga itu, Barca jadi pihak yang berhak atas trofi karena mereka unggul atas aturan agresivitas gol tandang.

Laga ketiga antara keduanya terjadi di ajang Liga Spanyol, tepatnya pada 11 Januari 2014 lalu di Madrid. Sama seperti dua pertemua sebelumnya, duel itu juga berkesudahan sama kuat dengan skor 0-0.

Edisi keempat laga Atletico dengan Barcelona terjadi tepat sepekan lalu, di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Bermain di Camp Nou, Barca tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya bisa bermain imbang 1-1.

Baru dinihari tadi duel Barca dengan Atletico akhirnya memunculkan pemenang. Gol tunggal Koke di menit kelima tak mampu dibalas Lionel Messi dkk sampai 90 menit laga berakhir. Atletico menang 1-0, dan berhak lolos ke semifinal Liga Champions karena secara agregat unggul 2-1.

Uniknya kemenangan Atletico itu terjadi justru saat mereka tak diperkuat Diego Costa. Mengalami cedera di leg pertama, Costa bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan skuat Diego Simeone. Padahal Costa adalah topskorer Los Rojiblancos di Liga Champions dengan sejauh ini sudah bikin tujuh gol.

Ketiadaan Diego Costa direspons dengan sangat baik oleh pemain Atletico dinihari tadi. Meski terus berada di bawa tekanan Barca, pemain-pemain Atletico berhasil membuat pertahanan Barca tak tenang dengan serangan balik mematikan yang mereka punya. Selain gol Koke, tuan rumah setidaknya punya lima peluang emas bikin gol, termasuk tiga tembakan yang mentah oleh tiang dan mistar gawang.