Agen Bola Sbobet – Misi Juventus Adalah Menangkan Liga Champions

Agen Bola Sbobet – Juventus, klub besar yang merupakan wakil klub negara Italia selalu bersaing dan berpartisipasi Liga Champions tersebut tengah berada pada tingkat performa serta semangat yang berapi-api mengenai perjuangan serta perjalanan mereka dalam berkompetisi di ajang tertinggi yang mencakup negara Eropa pada musim 2016-2017. Perjalanan kompetisi Juventus pada ajang Liga Champions boleh diberikan sebuah apresiasi serta penghargaan luar biasa terhadap perjuangan wakil klub Italia itu menempuh target serta tujuan mereka.

Setiap musim per musim yang telah berlalu, Juventus selaku wakil klub negara Italia selalu mengikuti kompetisi Liga Champions tetapi berpartisipasi klub besutan pelatih Allegri tersebut tidak membuahkan hasil yang begitu memuaskan. Seperti yang terjadi pada dua musim lalu atau lebih tepatnya pada musim 2014-2015, Juventus berhasil melangkahkan dan masuk pada babak final Liga Champions tetapi mereka ditaklukkan oleh Barcelona dan tersingkir sebagai juara runner up serta meninggalkan sebuah bekas luka pada musim itu.

Akan tetapi, sejarah Juventus untuk memenangkan gelar juara Liga Champions di musim 2016-2017 tampaknya akan segera tercapai dimana klub yang tengah diasuh oleh mantan pelatih AC Milan ini telah mencapai babak semifinal pada kompetisi tertinggi Eropa ini. Hal ini dibuktikan bahwa wakil klub negara Italia ini telah menduduki babak semifinal dan telah unggul pertama ketika melawan AS Monaco pada pertemuan mereka, sewaktu AS Monaco melawan Juventus atas skor 0-2 di Stade Louis II pada pekan sebelumnya.

Dengan keunggulan saat Juventus dalam menaklukkan AS Monaco di kandang lawan, maka secara praktis akan membuat klub Italia itu hanya perlu mempertahankan keunggulan atau menahan klub asal Perancis itu dengan hasil imbang, maka secara langsung wakil klub Italia akan melaju pada babak final Liga Champions musim 2016-2017. Menurut pemain legenda serta pemain bintang klub Nyonya Besar, David Trezeguet bahwa kemenangan serta mengangkat gelar juara Liga Champions merupakan tujuan serta obsesi utama dari mantan klubnya setiap musim.

Pemain yang pernah membawa Juventus menjadi juara Liga Champions musim 2002-2003 tersebut juga mengakui kekuatan serta performa yang tengah dimiliki oleh pasukan Massimiliano Allegri itu sangatlah berbeda dengan kekuatan klub Nyonya Besar selama beberapa musim terakhir.

” Tujuan serta obsesi kami adalah memenangkan gelar Liga Champions setiap musim dan saya merasa itu adalah target kami dalam berkompetisi,”

” Secara pribadi, saya mengakui bahwa skuad atau tim Juventus ini jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan performa di musim-musim sebelumnya saat kami dikalahkan ole Barcelona. Dengan skuad ini, saya melihat adanya rasa agresif, kerja sama, serta kepercayaan diri yang tinggi sehingga akan membuat kami lebih mudah berkompetisi di Liga Champion,” tutur Trezeguet.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN09/05/2017).