Agen Bola Sbobet – Madrid Tidak Perlu Tertekan Lawan Atletico

Agen Bola Sbobet – Real Madrid, wakil klub raksasa negara Spanyol yang tengah berpartisipasi pada kejuaraan Liga Champions 2016-2017 akan menjadi sebuah impian serta momen yang membahagiakan oleh klub besutan Zinedine Zidane tersebut, dikarenakan klub pelatih kelahiran Perancis serta klub pemain legenda Madrid ini akan segera mengangkat gelar juara yang mereka impikan selama musim-musim terakhir dan kemenangan mereka di babak final akan menjadi sebuah sejarah tersendiri bagi klub Spanyol ini.

Klub raksasa Spanyol ini hanya perlu memenangkan satu pertandingan tersisa pada leg kedua babak semifinal Liga Champions saat Real Madrid tampil sebagai tim tamu dalam menghadapi Atletico Madrid di Vicente del Calderon pekan ini. Pertemuan pertama atau sebelumnya, klub berjulukan Los Blancos ini telah mengantongi keunggulan atas skor 3-0 di Santiago Bernabue saat mereka menjamu Atletico Madrid di pekan sebelumnya.

Dengan keunggulan tersebut, pintu menuju final Liga Champions masih terbuka lebar kepada Real Madrid tetapi apabila menelan kekalahan maka setidaknya klub julukan Los Blancos ini tidak boleh menelan kebobolan sebanyak empat gol ketika melakoni pertandingan di kandang Atletico Madrid pekan ini. Maka dari itu, Real Madrid berkesempatan untuk mengangkat gelar juara ke-12 Liga Champions apabila sukses mempertahankan keunggulan mereka saat menghadapi Atletico Madrid nanti.

Menurut kapten serta pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos telah memberikan peringatan kepada teman-teman atau rekan setim untuk tidak terlalu bersenang ataupun terlalaikan saat menghadapi Atletico Madrid di Vicente del Calderon dalam babak semifinal Liga Champions pada leg kedua pada pekan ini. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid akan melakukan serangan serta lancaran ancaman berbahaya untuk mengejar ketinggalan atas kekalahan mereka sewaktu bertarung di Santiago Bernabue pada waktu lalu.

Selain itu, Ramos menekankan bahwa skuad Real Madrid atau Los Blancos ini mempunyai kualitas serta talenta paling solid sepanjang perjalanan sejarah klub dikarenakan pemain-pemain seperti Alvaro Morata, Marco Asensia, Isco, serta James Rodriguez yang tidak menerima jatah bermain secara reguler bisa menampilkan performa gemilang dan impresif ketika mendapatkan jatah atau dipasang pada suatu pertandingan.

” Kami tidak pernah merasakan sebuah tekan besar ketika mempersiapkan diri untuk melawan Atletico Madrid nanti. Kami tengah berusaha keras untuk melakukan segala hal yang bagi kami adalah terbaik tetapi kami juga menghargai dan menghormati setiap klub yang akan melawan kami,”

” Kita akan meliat siapa yang akan melaju pada final Liga Champions. Yang paling penting adalah kami berusaha keras dan mengeluarkan segala kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan ini dan menyiapkan segala performa terbaik ketika berada di final nanti,”

” Real Madrid memiliki skuad serta pemain-pemain yang paling mempunyai kemampuan tinggi dan terbaik selama sejarah klub ini. Kami mempunyai pemain-pemain terbaik selama beberapa tahun dan hingga sekarang kami memiliki hal itu,” kata Ramos.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN10/05/2017).