Agen Bola Sbobet – Lawan Ajax Akan Jadi Laga Menyulitkan

Agen Bola Sbobet – Manchester United, klub besutan Jose Mourinho yang masih mempunyai satu langkah atau satu tahap untuk bisa memenangkan serta mengangkat gelar juara Liga Eropa di musim atau debut pertama pelatih Portugal menjabat sebagai pelatih Setan Merah. Untuk bisa meraih gelar juara Liga Eropa, maka misi atau tugas utama dari klub mantan besutan pelatih Louis van Gaal itu harus mengalahkan lawan di babak utama Liga Eropa musim 2016-2017 dan meloloskan diri pada Liga Champions.

Kesempatan atau peluang tim Manchester United dalam melaju final Liga Eropa terbuka setelah mereka sukses menaklukkan dan menyingkirkan Celta Vigo di Old Trafford pada putaran kedua babak semifinal Liga Eropa dengan skor 1-1 serta Setan Merah dimenangkan lantaran skor agregat 2-1 yang sudah dimenangkan sewaktu pertarungan pertama di kandang Celta Vigo pada pekan sebelumnya. Kemenangan ini mengantarkan MU menuju babak final dan akan menghadapi Ajax Amsterdam yang telah menyingkirkan Olympique Lyon atas skor agregat 5-4.

Dengan berhadapan dengan Ajax Amsterdam, Manchester United tampaknya akan mengalami sedikit kerugian atau permasalahan pada kebugaran serta kondisi pemain mereka. Hal ini dikarenakan Setan Merah masih mempunyai sebuah jadwal pertandingan yang padat sebelum penutupan akhir musim Premier League serta pertemuan dengan Ajax Amsterdam akan berlangsung.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United atau Setan Merah telah memberikan keluhan terhadap jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh klub besutannya menjelang laga final Liga Eropa 2016-2017 dalam menghadapi Ajax Amsterdam dan pelatih Portugal itu menanggap bahwa lawan mereka adalah sebuah klub yang sulit.

” Saya memperkirakan bahwa jalannya pertandingan melawan Ajax akan terasa semakin sulit, dikarenakan kami dirugikan dengan adanya sisa jadwal pertandingan yang harus kami lalui sebelum bertemu dengan mereka,”

” Mereka tergolong klub dengan pemain-pemain muda, berkualitas, dan keuntungan mereka adalah menghabiskan seluruh jadwal mereka pada pekan ini,”

Bukan hanya itu saja, Mourinho juga memberikan penilaian bahwa Ajax mempunyai sebuah keuntungan yang lebih apabila dibandingkan dengan situasi atau kondisi Manchester United perihal pertemuan mereka. Hal ini dikarenakan Ajax hanya mempunyai sisa satu pertandingan dalam penutupan kompetisi Eredivisie, dimana mereka akan melawan Williem II pada akhir pekan ini.

Sementara itu, Manchester United masih harus melakoni beberapa pertandingan termasuki melawan Tottenham Hotspur, Crystal Palace, serta Southampton dalam kanca Premier League sebelum pertandingan Ajax dilangsungkan. Mourinho diharuskan untuk menemukan seorang pemain pengganti yang akan menggantikan Eric Bailly dikarenakan pemain Pantai Gading ini sudah dipastikan absen usai menerima sebuah kartu merah dari wasit saat menghadapi Celta Vigo.

” Mereka memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri, memulihkan, serta melakukan latihan bersama. Sementara kami harus melakoni tiga pertandingan dalam kurun waktu yang pendek,” tutur mantan pelatih Inter.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN12/05/2017).