Agen Bola Sbobet – Klub Peminat Serta Pelabuhan Lanjutan Ronaldo

Agen Bola Sbobet – Manchester United, salah satu klub besar di dunia dan mempunyai sebuah kekuatan financial tinggi dalam memikat serta merekrut pemain-pemain besar Eropa pada pekan ini dikaitkan oleh media massa di dunia atas segala aktivitas transfer yang dilakukan oleh klub besutan Jose Mourinho selama memasuki bursa musim panas ini. Pada pekan ini, klub wakil negara Inggris ini dikaitkan dengan transfer oleh seorang pemain terbaik di dunia dan tentunya memakan nilai transfer yang luar biasa hanya perlu mendatangkan sang pemain untuk mendarat ke Old Trafford.

Keterkaitan Manchester United dalam proses transfer musim panas ini berkembang luas bahwa Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan pemain klub Setan Merah telah dirumorkan bakal meninggalkan klub Real Madrid yang sudah dibelanya selama delapan musim itu. Salah satu penyebab bagi Ronaldo untuk pergi dari Santiago Bernabue diakibatkan oleh penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya melalui sebuah persidangan di negara Spanyol bahwa pemain berkebangsaan Portugal itu telah didakwa tidak membayar sejumlah pajak.

Menurut pemberitaan di media massa Spanyol, bahwa Cristiano Ronaldo didakwa telah melakukan pelarian pajak selama dua tahun semasa pendapatannya di Real Madrid dan kasus tersebut setidaknya telah mendapatkan respon dari pihak sang pemain dimana mereka melemparkan bantahan terhadap kasus yang menimpa Ronaldo dan mengaku tidak adanya sebuah pemikiran atau keinginan tersendiri untuk menyembunyikan hal tersebut.

Atas kasus yang menimpanya, Cristiano Ronaldo dilaporkan oleh salah satu media massa terkenal di negara Portugal memberitakan bahwa pemain kebangsaan mereka dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan Florentino Perez adalah Presiden Real Madrid, dimana pada pertemuan itu Ronaldo membukakan suara serta keinginannya untuk segera mengangkat kakinya keluar dari Santiago Bernabue pada musim panas ini.

Tentu saja, dengan adanya pemberitaan serta laporan tersebut setidaknya telah memberikan pengembangan terhadap rumor-rumor yang ada perihal klub pelabuhan selanjutnya bagi seorang pemain terbaik di dunia untuk melanjutkan karier kesuksesannya di musim depan. Maka dari itu, keterkaitan antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United selaku mantan klub yang pernah dikuatnya semasa di usia muda.

Dengan kekuatan financial yang dimiliki oleh klub besar di Inggris, Manchester United diragukan untuk bisa memulangkan mantan pemain mereka dari Real Madrid pada musim panas ini. Terlebih, dikabarkan bahwa pihak Real Madrid telah menaruh penawaran terhadap pemain kebangsaan Portugal tersebut dengan harga sekitar 200 juta euro dan jumlah transfer tersebut tampaknya tidak menjadi sebuah permasalahan bagi Setan Merah untuk memulangkan pemain kebangsaan mereka ke Old Trafford pada musim panas ini.

Hal ini bisa terlihat dan dibuktikan ketika Manchester United mengeluarkan dana transfer sebesar 107 juta euro hanya untuk memulangkan salah satu pemain terbaik di dunia, Paul Pogba di musim lalu dan seluruh keputusan hanya bergantung kepada Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United untuk bisa menarik sang pemain terbaik Portugal untuk pulang ke klub tercintanya. Agen Bola Sbobet. (KVN18/06/2017).