Agen Bola Sbobet – Kepergian Coutinho Dari Anfield Semakin Memanas

Agen Bola Sbobet –¬†Philippe Coutinho, penyerang handal milik klub Liverpool tampaknya membuat suasana bursa transfer musim panas semakin dibicarakan setelah dikaitkan bakal menjadi pemain incaran prioritas untuk klub Barcelona usai mereka kehilangan pemain andalan mereka di musim panas ini. Keterkaitan transfer Phillippe Coutinho atas transfer dalam melanjutkan karier di Camp Nou telah mencapai sebuah kepastian usai sang pemain Brasil tersebut memberikan respon positif kepada La Blaugrana.

Untuk saat ini, kubu Barcelona sedang merasakan kepuasan setelah melakukan penjualan Neymar kepada Paris Saint-Germain setelah mereka menerima sebuah dana besar dari pihak klub peminat yang menyelesaikan transfer dengan jumlah nominal berkisar 223 juta euro dan dengan dana tersebut telah dipastikan bahwa kubu Barcelona tidak akan ada permasalahan mengenai nilai transfer untuk langsung mendaratkan sang pemain kandang mereka di musim panas ini.

Nama pemain seperti Philippe Coutinho telah menjadi pemain incaran paling utama bagi Barcelona meski Juergen Klopp, sang pelatih Liverpool telah menyampaikan sebuah penegasan bahwa penyerang kebangsaan Brasil tersebut tidak termasuk pada daftar penjualan pemain. Akan tetapi, pihak manajemen Liverpool telah menyampaikan bahwa pihak klub mereka telah melakukan negosiasi perihal harga Philippe Coutinho dan rumor mengabarkan harga sang pemain Brasil itu siap dilepaskan apabila mencapai nilai sebesar 102 juta uero.

Apabila rumor tersebut dinyatakan benar, maka jumlah nominal tersebut tengah meningkat pesat saat mereka merekrut Coutinho sewaktu memperkuat Inter Milan sebab di musim itu Liverpool hanya mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro. Kemungkinan bagi Coutinho untuk hengkang dari Stadion Anfield telah ramai dibicarakan setelah adanya kabar bahwa pemain Brasil tersebut sudah menyepakati sebuah kesepakatan secara pribadi kepada La Blaugrana dan dirumorkan bahwa kesepakatan tersebut akan segera terjadi pada beberapa pekan ini.

Proses penawaran serta keinginan besar Barcelona ternyata membuat Liverpool harus rela melepaskan kepergian Philippe Coutinho dengan nominal 102 juta euro dan kepergiaan penyerang mereka juga menerima hasil positif dengan membuat dana financial mereka semakin tangguh meski transfer tersebut sepenuhnya tidak bisa diterima oleh penggemar klub favorit mereka. Hal ini mengingat bahwa Coutinho merupakan sosok pemain penting atas keberhasilan mereka mencapai peringkat aman mengikuti Liga Champions.

Selain itu, para penggemar maupun pendukung Liverpool telah mengetahui keburukan dari klub mereka sebab pihak tim besutan Juergen Klopp bisa dikatakan kurang bijaksana dan cerdik dalam melakukan pembelian serta pembelanjaa pemain setelah melepaskan pemain andalan mereka. Seperti yang terjadi pada beberapa musim lalu, ketika mereka melakukan penjualan Luis Suarez maupun Fernando Torres dengan memboyong pengganti mereka yakni Mario Balotelli serta Andy Caroll dan akhirnya kedua pemain tersebut masuk pada daftar pembelian gagal. Agen Bola Sbobet. (KVN08/08/2017).