Agen Bola Sbobet – Kepastian Mourinho Tak Pasang De Gea

Agen Bola Sbobet – David De Gea, kiper utama atau kiper andalan Manchester United serta penjaga gawang kepercayaan Jose Mourinho pada kompetisi Premier League pada pekan ini mendapatkan sebuah sorotan serta perhatian dari seluruh media massa di dunia atas sebuah keputusan yang dikeluarkan oleh sang pelatih Setan Merah mengenai kiper atau penjaga gawang utama yang akan digunakan untuk melakoni sebuah pertandingan paling penting dalam sejarah klub Setan Merah di kompetisi Eropa.

Hal ini berdasarkan sebuah keputusan serta pernyataan Jose Mourinho dalam sebuah sesi wawancara singkat dengan para media massa di dunia mengenai keberhasilan klub besutan Jose Mourinho menembus babak final Liga Eropa di musim ini. Pada sesi wawancara tersebut, pelatih Mourinho telah mengeluarkan keputusan untuk tetap menggunakan Sergio Romero sebagai penjaga gawang utama Manchester United dalam sebuah pertandingan babak final di Liga Eropa musim ini.

Sepanjang perjalanan karier Sergio Romero di musim 2016-2017, kiper berkebangsaan Argentina ini telah menjadi kiper kepercayaan serta penjaga gawang utama Setan Merah pada kompetisi Liga Eropa dimana telah dibukukan ataupun dicatatkan Romero telah diturunkan sebanyak 10 kali pertandingan pada ajang tersebut, termasuk pada pertandingan putaran kedua dalam menghadapi Celta Vigo di babak semifinal Liga Eropa pekan ini.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho selaku manajer dari klub Manchester United kembali memberikan klasifikasi mengenai keputusannya itu. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho telah mengeluarkan sebuah kepastian bahwa kiper Sergio Romero telah ditunjuk sebagai pemain starting yang akan bermain pada permainan di final Liga Eropa. Atas keputusan tersebut, David De Gea secara otomatis menjadi pemain cadangan dan pelath Mourinho merasa yakin bahwa keputusannya tidak akan mempergaruhi terhadap kiper asal Spanyol tersebut.

Bahkan, pelatih Mourinho mengakui keputusan tersebut sudah diterima oleh De Gea selaku kiper utama Setan Merah di kompetisi Premier League. Meskipun demikian, kiper berkebangsaan Spanyol itu memiliki sebuah catatan tersendiri di kompetisi Liga Eropa yakni De Gea pernah menjadi kiper utama saat menghadapi Feyenoord serta pada dua pertandingan saat melawan Fenerbahce.

” Saya telah memastikan keputusan bahwa saya akan menurunkan serta memasang Romero pada pertandingan itu. Namun, saya yakin keputusan ini tidak akan memberikan dampak atau pengaruh terhadap kelangsungan dari karier atau pemikiran De Gea,”

” Mereka berdua adalah seorang kiper yang hebat. Saya belum pernah melihat dan bertemu dengan dua kiper hebat yang bisa saling mendukung dan menjalani sebuah hubungan yang harmonis. Hal ini dikarenakan pada kubu klub besar selalu ada persaingan untuk memperebutkan tempat utama di skuad,”

” De Gea sudah mencicipi tiga laga kontra di Liga Eropa. Apabila kami menang, dia juga akan mendapatkan penghargaan itu,” tutur Jose.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN13/05/2017).