Agen Bola Sbobet – El Barca Harus Gaet Coutinho Dengan Harga Tinggi

Agen Bola Sbobet – Barcelona, yang dikenal sebagai klub raksasa Spanyol ataupun dunia pekan ini telah dijadikan bahan pembicaraan maupun pemberitaan dunia atas kabar buruk mereka bahwa salah satu pemain andalan mereka telah berpaling dari Camp Nou dan berkarier bersama klub tertinggi di negara Prancis di musim baru ini. Pelepasan untuk pemain handal atau anyar mereka setidaknya telah memakan nominal transfer luar biasa dan tentunya pihak El Barca juga menerima suntikkan dana luar biasa tersebut untuk bisa mencari pengganti sang pemain selama bursa transfer masih dibuka.

Di bursa musim panas ini, telah digemparkan bahwa Barcelona melepaskan Neymar Jr dengan kesepakatan nominal transfer sebesar 223 juta euro dan nominal tersebut bisa terbilang cukup mahal untuk bisa menggaet pemain atau bintang Eropa yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain, dimana mantan pemain Los Santos ini telah berpindah klub setelah PSG melayangkan kesepakatan transfer dengan pembelian Neymar berdasarkan klausul pelepasan sang pemain.

Dengan nilai transfer atau pembelian tersebut, maka Neymar Jr dinobatkan sebagai pemain termahal di seluruh dunia dengan mengalahkan transfer Paul Pogba yang berkisar 106 juta pounds dari Juventus ke Manchester United di transfer musim lalu. Selain itu, besarnya jumlah transfer atau nominal tersebut membuat Barcelona menjadi berlimpah dana setelah menerima suntikkan dana luar biasa dari pihak Paris Saint-Germain atas penjualan Neymar dari kubu kompetisi Ligue 1 tersebut.

Untuik bisa mencari pengganti Neymar, maka dilaporkan bahwa kubu Barcelona menargetkan bahwa mereka ingin merekrut Philippe Coutinho dari kubu Liverpool dan kemungkinan besar bagi El Barca untuk menggaet pemain Brasil tersebut dari Stadion Anfield akan semakin mudah apabila pihak klub berani menawarkan transfer luar biasa atau bernilai tinggi. Pemikiran tersebut dilontarkan oleh pemain legenda Barcelona, Ronaldinho menyampaikan hasrat mantan klubnya untuk bisa merekrut Coutinho dari kubu Liverpool.

Sementara waktu ini, Liverpool masih memiliki kesempatan untuk bisa mempertahankan Philippe Coutinho untuk tidak berlabuh ke Camp Nou lantaran kedua pihak yang bersangkutan ini masih terikat sebuah kontrak masa kerja yang baru diperpanjang pada bulan Januari lalu. Atas dasar tersebut, Ronaldinho memikirkan bahwa transfer untuk pembelian Coutinho bisa terjadi apabila Barcelona ingin menawarkan nilai setinggi-tingginya ataupun melebihi nilai Neymar apabila berhasrat tinggi untuk menginginkan sang pemain incaran.

” Harga atau nominal transfer untuk Neymar telah diberitakan secara ramai dan diketahui oleh kalangan sepakbola di dunia, maka klub-klub Eropa mengetahui bahwa Barcelona telah mempunyai dana luar biasa,”

” Tentu saja, klub-klub Eropa yang sedang diincar oleh Barcelona tidak akan membiarkan pemain handal atau bintang dilepaskan dengan harga yang relatif murah,” tutur Ronaldinho.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN05/08/2017).