Agen Bola Sbobet – Chelsea Siap Kewalahan Pertahankan Gelar

Agen Bola Sbobet –¬†Arsene Wenger, manajer klub Meriam London atau Arsenal tampaknya sudah melemparkan sebuah peringatan dan pernyataan terkait persaingan maupun perebutan gelar juara di kompetisi Premier League yang nantinya akan segera dilaksanakan dan berkulir pada pertengahan bulan Agustus tersebut, dimana Chelsea yang menjadi tim atau klub pemenang Premier League di musim 2016-2017 diharuskan atau diwajibkan bisa mempertahankan gelar juara mereka di kompetisi musim ini.

Seperti yang diketahui, kompetisi Premier League musim 2016-2017 lalu telah dilalui maupun dilewati setelah Chelsea memenangkan gelar juara tertinggi kompetisi domestik tersebut dan menaklukkan beberapa klub papan atas. Kini, Chelsea berstatuskan sebagai klub pemenang Premier League harus bisa mempertahankan gelar juara mereka dan harus bersaing dengan klub papan atas yang merupakan sebuah pekerjaan berat bagi klub berjulukan The Blues untuk memenangkan kembali gelar juara tertinggi Inggris tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh sederetan klub-klub papan atas seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, serta klub-klub kasta menengah Inggris telah melakukan pembelanjaan pemain Eropa secara besar-besaran di musim transfer ini untuk bisa memperkuat klub mereka dalam persaingan perebutan gelar di kanca domestik maupun ajang Eropa pada musim ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger yang telah melakukan pengamatan terhadap perkembangan tim-tim papan atas perihal persaingan mereka di Premier League, dimana manajer berwarganegara Prancis ini menyampaikan bahwa Chelsea akan sulit untuk mempertahankan gelar juara mereka apabila dilihat dari pembelanjaan klub-klub besar Eropa selama bursa transfer dibuka.

” Saya berharap mereka bisa menunjukkan sebuah perjuangan keras dan kerja yang maksimal agar bisa mempertahakan gelar mereka,”

” Namun, saya tidak memprediksikan berapa jumlah poin yang akan meraih di kanca kejuaraan musim ini dan saya tidak bisa mengetahui hal itu,” ucap Wenger

Selain itu, penyampaian dari Arsene Wenger disampaikan kepada media massa setempat ketika sang manajer melakukan pertemuan pers menjelang pertarungan besar antara Chelsesa melawan Arsenal di Stadion Wembley dalam perebutan gelar Community Shield pada pekan ini. Tentu saja, munculnya sebuah laporan bahwa sejumlah penggemar The Blues yang telah meragukan kemampuan Antonio Conte untuk bisa meraih kejayaan dan bersaing ketat seperti musim lalu.

Bahkan, manajer Wenger juga mengakui bahwa adanya beberapa tim besar di kompetisi Premier League yang telah menjadi tangguh dan berusaha untuk bisa menyingkirkan Chelsea dari kejuaraan Inggris tersebut dan hal inilah yang patut diwaspadai oleh Conte. Selain melontarkan komentar mengenai peluang Chelsea di musim depan, Wenger juga menyampaikan sebuah pendapat terkait keinginan penggemar yang tidak menginginkan dirinya untuk bertahan di Emirates Stadion.

” Saya siap untuk menerima semua cemoohan serta kritikan dari penggemar klub. Akan tetapi, saya tetap bersikeras untuk bertahan di klub ini,” ucap Wenger.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN06/08/2017).