Agen Bola Sbobet – AC Milan Manfaatkan Situasi Ronaldo

Agen Bola Sbobet – AC Milan, merupakan sebuah klub rival dari Inter Milan dan klub Italia yang tengah mengubah seluruh komposisi pemain dengan mendatangkan atau merekrut pemain-pemain terbaik Eropa di musim panas ini tampaknya harus menerima rumor-rumor yang datang kepadanya dikarenakan kiper andalan mereka harus melepaskan kariernya untuk tidak bertahan di San Siro. Rumor akan kepergian kiper anyar atau penjaga gawang muda Milan menuju Real Madrid semakin gencar diberitakan oleh berbagai media massa di dunia dan pada pekan ini Milan tampaknya tengah memanfaatkan situasi yang tengah dihadapi oleh Madrid.

Seperti yang diberitakan, bahwa musim panas ini kiper anyar AC Milan selaku Gianluigi Donnarumma telah mengambil sebuah keputusan dan dinyatakan oleh sang agen bahwa penjaga gawang muda tersebut tidak ingin melanjutkan kerjasama dengan Milan dalam sebuah pertemuan guna untuk membahas perpanjang kontrak jangka panjang dengan kedua belah pihak. Namun, hasil dari pertemuan kedua belah pihak tersebut tidak mencapai sebuah hasil positif dan dipastikan bahwa musim depan Donnarumma siap angkat kaki.

Kepergiaan Donnarumma dari klub kasta elite Italia telah dikaitkan oleh sejumlah klub-klub peminat seperti Juventus, Manchester United, serta Real Madrid di musim panas ini dan tentunya Milan siap untuk memanfaatkan situasi sulit yang tengah dialami oleh klub besar Spanyol tersebut. Pasalnya, Madrid sangat tertarik untuk mendapatkan kiper muda timnas Italia tersebut dan dilaporkan bahwa pihak klub telah menyiapkan dana luar biasa demi memboyong suksesor dari Gianluigi Buffon ke Santiago Bernabue.

Meskipun demikian, hal tersebut dimanfaatkan oleh Milan apabila Madrid berniat tinggi untuk memboyong kiper andalan mereka dimana pihak klub manajemen Milan telah menawarkan proposal bahwa pihak klub Spanyol itu harus merelakan Cristiano Ronaldo berkarier di Italia dan Milan bersedia untuk melepaskan kiper andalan mereka pada musim panas ini. Proposal tersebut langsung disampaikan oleh Massimiliano Mirabelli merupakan Direktur Sepakbola klub AC Milan bahwa pihak klubnya berencana untuk menukarkan Gianluigi Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo apabila kedua belah pihak klub telah mencapai sebuah kesepakatan.

” Apabila Ronaldo berniat dan berminat untuk meninggalkan negara Spanyol dikarenakan permasalahan pajak yang sedang dituduhkannya, maka kami tidak ada permasalahan mengenai hal tersebut dan siap untuk menampung pemain Portugal itu di Milan. Namun, kami akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan Florentino Perez untuk membicarakan hal ini lebih lanjut,”

” Akan tetapi, kami tidak bisa menampung seorang pemain dengan harga 400 juta euro seperti apa yang diberitakan oleh media-media di negara Spanyol. Oleh sebab itu, kami akan berusaha untuk berbicara kepada pihak klub Madrid perihal proses pertukaran untuk Gianluigi Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo secepatnya,” ungkap Mirabelli.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN19/06/2017).