Agen Bola Sbo – Wenger : Arsenal Again to be The best

Agen Bola Sbo – Pelatih Arsenal, Arsen Wenger sangat puas sekali dengan penampilan anak asuhnya yang bisa tampil dengan semaksimal mungkin dan membuat Arsenal bisa mengangkat Trofi juara FA Cup untuk musim ini, Selain itu, ini adalah pertama kalinya dalam delapan final Piala FA terakhir jumlah gol yang tercipta mencapai lebih dari tiga gol.
Dengan kemenangan 3-2 atas Hull City, Arsenal meraih gelar juaranya pada laga final yang di gelar di Stadion Wembley, sabtu (17/05/2014), ini pun termasuk gelar juara Arsenal sejak Piala FA 2005.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim langsung memainkan tempo yang sangat cepat sekali, kedua tim saling menyerang untuk menciptakan gol, akan tetapi usaha dari kedau tim belum ada yang bisa menghasilkan gol.

Arsenal meraih kemenangan itu dengan kerja keras. mereka tertinggal lebih dulu akibat gol James Chester pada menit keempat. Gol berawal dari tembakan Tom Huddlestone yang tampaknya meleset. Namun, sebelum keluar lapangan, bola disepak masuk gawang oleh James Chester yang berada di dekat tiang kiri Arsenal.

Arsenal bangkit dengan menyamakan kedudukan dan memaksa Hull City bermain pada babak tambahan, berkat gol Santi Cazorla (17) dan Laurent Koscielny (71). Akhirnya, Arsenel mengukuhkan gelar juara berkat gol Aaron Ramsey pada menit ke-109.

“Kami ingin membuat sejarah malam ini dan memenangkan pertandingan. Kami melakukan itu dengan dua cara, tidak mengawali laga dengan baik dan bermain bagus saat menyamakan kedudukan,” kata Wenger. 

“Menurut saya, hal ini adalah titik balik bagi tim ini, untuk mengetahui bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan dengan cara yang sangat penting seperti hari ini. Hal yang buruk (jika kalah) tetapi kami bangkit. Saya memuji semangat tim ini dan mereka menunjukkannya pada hari ini,” lanjutnya.

Soal masa depannya bersama Arsenal, Wenger mengatakan, “Saya selalu bilang bahwa masa depan saya tidak tergantung Piala FA tetapi saya selalu ingin berada di sini.”

Dengan kemenangan yang di raih oleh Arsenal kemungkinan Arsenal bisa bangkit kembali untuk pertandingan musim depan dan bisa menjadi lawan yang sangat tangguh di lapangan hijau.Agen Bola Sbo