Agen Bola Sbo – Martino Abaikan Kritik

Agen Bola Sbo –¬†Gerardo Martino menjadi sorotan menyusul menurunnya performa Barcelona belakangan ini, mereka tampil cukup buruk dengan performa yang tidak biasa nya mereka tampilkan itu,Tapi pelatih asal Argentina itu memilih untuk tidak memedulikannya dan fokus pada pelatihan dan penampilan timnya agar mereka selalu tampil lebih konsisten lagi dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni kedepannya.

Barca secara mengejutkan kalah dari Real Valladolid di jornada 27 La Liga akhir pekan lalu. Itu merupakan kekalahan ketiga bagi Blaugrana dalam enam pertandingan terakhir di La Liga.

Hasil itu membuat Barca tertinggal dalam perburuan gelar karena harus turun ke peringkat tiga. Mengumpulkan 63 poin, Barca tertinggal empat angka dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Kekalahan dari Valladolid kemudian membuat Martino menjadi sorotan media, karena bisa sampai kalah dan bermain sangat buruk.  Penerapan taktik Martino dalam pertandingan yang berujung kekalahan untuk Barca itu dinilai tidak berhasil, karena semua nya hanya sia Рsia.

Namun kritik yang terus ditujukan pada Martino itu tidak membuat mantan pelatih Newell’s Old Boys itu risau. Dia memilih untuk fokus memperbaiki permainan timnya, agar menjadi lebih baik lagi kedepan nya.

“Saya harus kuat, kalau tidak aku harusnya tidak menjadi manajer. Kami masih punya banyak pertandingan positif untuk dimainkan,” sahut Martino seperti dikutip Marca.

“Saya tidak mendengarkan semua kritik. Kami masih di La Liga, kami ada di posisi yang bagus di Liga Champions dan punya peluang untuk memenangi Copa del Rey,” lanjut Martino.

“Saya pikir kami gagal di saat-saat yang berbeda dalam situasi yang berbeda. Tapi jika kami ingin fokus pada tiga kekalahan yang kami dapat musim ini, kami kalah dalam cara yang berbeda-beda,” imbuhnya.

“Satu hari kami bisa bermain bagus melawan Manchester City, kemudian buruk melawan Real Sociedad dan Real Valladolid. Ini bukan sesuatu yang diinginkan tim. Jika kami bermain baik, kritik akan berubah. Saya harus fokus pada sepakbola, bukan pada apa yang terjadi di luar sepakbola,” lugasnya.