Agen Bola Sbo – Jelang City vs Villa – ‘Jangan Anggap Remeh Villa, City’

Agen Bola Sbo –┬áManchester City kini kian dekat dengan trofi Premier League dan kemenangan atas Aston Villa akan memuluskan jalan menuju itu. Tapi Citizens diminta tak jemawa dan fokus untuk memenangi laga itu.

Hasil imbang 3-3 di laga Crystal Palace kontra Liverpool membuat City kini berada di atas angin. Memang The Reds masih berada di posisi teratas dengan 81 poin, tapi mereka cuma unggul satu angka dibanding rivalnya yang baru 36 kali tanding.

Maka itu kemenangan atas Villa akan melambungkan posisi City ke puncak klasemen dengan 83 poin, unggul dua angka menuju pertandingan pamungkas Premier League akhir pekan ini.

Dengan kondisi seperti ini jelas City akan lebih difavoritkan mengingat mereka juga punya selisih gol lebih baik dari Liverpool plus suasana hati para pemain yang tengah kondusif.

Menjamu Villa di Etihad Stadium, Kamis (8/5) dinihari WIB besok, City boleh jadi tak akan kesulitan untuk mendulang tiga angka mengingat rekor oke mereka di kandang.

Tapi City diminta tetap waspada mengingat Villa bisa saja tampil mengejutkan karena mereka tak punya beban apapun setelah berhasil bertahan di Premier League.

“Mereka harus hati-hati,” saran eks bintang Manchester United Gary Neville seperti dilansir Sky Sports.

“Jika Anda adalah Pellegrini dan punya para pemain berpengalaman juara di kompetisi sebelumnya akan membuat Anda bisa menangani rasa jemawa. Mereka harus benar-benar bersiap untuk memenangi dua laga terakhir,” sambungnya.

“Aston Villa punya performa yang sulit ditebak, kadang-kadang mereka bisa mengejutkan Anda. Mereka mampu untuk itu.”

“Aston Villa akan tampil tanpa beban. Para pemain muda itu tampil di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka bisa saja kalah di pertandingan kandang di akhir pekan lalu dan hasil tim lain akan memberi mereka tekanan.”

“Mereka mungkin saat ini punya sesuatu yang bisa dirayakan. Saya pikir di hari Sabtu atau Minggu kemarin bisa membantu mereka melepas beban di laga Rabu malam esok. Bagi Manchester City jelas ini soal bagaimana mereka berpikir jernih untuk dua atau tiga laga serta tidak berpikir tugas mereka sudah usai,” papar Neville.

“Semua kini ada di tangan City. Mereka lah yang menentukan nasib mereka sendiri,” demikian dia.

Di pertemuan pertama di Villa Park awal musim ini, City takluk 2-3.