Agen Bola – Rooney Dkk Siap Taklukan Arsenal

Agen Bola – Menjelang laga SemiFinal FA Cup yang mempertemukan Manchester Untied dan Arsenal itu telah tericum bau aroma persaingan yang cukup ketat dan sengit, di pihak Manchester United mengungkapkan bahwa akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan pada laga nanti untuk bisa mendapatkan Trofi FA Cup.

Sejak musim 2004 Manchester United tidak pernah lagi mendapatkan gelar juara, dari situlah membuat Setan Merah berambisi untuk memperjuangkan kemenangan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, dan keluar sebagai juara FA Cup untuk musim ini.

Manager Louis Van Gaal pun memberikan signal kepada Rooney yang untuk saat ini menjadi kepercayaan Van Gaal untuk menjabat jadi kapten itu bisa membuat rekan-rekannya untuk lebih percaya diri lagi pada pertandingan nanti dan bisa mendapatkan kemenangan sempurna pastinya, itu tinggal Rooney bagaimana caranya membuat rekan satu timnya termotivasi untuk mendapatkan kemenangan pada laga nanti.

“Saya serahkan semuanya kepada Rooney bagaimana cara membuat rekan-rekannya On Fire untuk bisa mendapatkan kemenangan diruang ganti nanti, namun menurut saya saat ini Rooney dalam keadaan yang cukup berambisi ingin mendapatkan kemenangan dimana dirinya yang menjabat kapten itu pasti ingin mendapatkan kemenangan sempurna pada laga menghadapi Arsenal nanti, selama bermain sepakbola, dirinya belum pernah menyicipi trofi FA Cup,” ucap Van Gaal seperti diberitakan oleh Manchester Evening News, Senin (9-3-2015).

“Setiap pesepakbola memiliki karakter dan identitas tersendiri, semangat yang dimiliki oleh Rooney itu yang membuat dirinya jarang mendapatkan kartu, namun satu yang saya suka dari Rooney, dia berjuang hingga menit-menit akhir untuk bisa mendapatkan kemenangan,” Tutup Louis Van Gaal.

Memang pertandingan nanti merupakan laga penentu untuk kedua klub, mungkin laga nanti akan menjadi pertandingan yang cukup sengit dan ketat untuk kedua klub, atmosfer di Old Trafford pun akan cukup berbeda sekali.

Tapi Arsenal juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan, apalagi Arsenal juga ingin mendapatkan gelar, dimana kedua klub akan menampilkan permainan dilevel terbaik untuk bisa mendapatkan kemenangan dan melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya.Agen Bola {FY/10/3/2015}