Agen Bola Online – Villa Ciptakan 2 gol untuk Spanyol

Agen Bola Online – Penjaga gawang utama Spanyol, Iker Cassilas di gantikan dengan David De Gea pada menit ke-83 di laga persahabatan melawan El Salvador, di Fedex Field, Maryland, sabtu (7/6/2014), yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Spanyol, ini adalah penampilan pertama De Gea di Timnas Spanyol.

Mengingat dan menimbang kenapa posisi Iker Cassilas di gantikan oleh De Gea, pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque cuman ingin menambah jam terbangnya De Gea untuk bisa terbiasa dengan atmosfir yang begitu mengerikan saat berada di lapangan sebelum berangkat ke Brasil nanti, maka dari pelatih Spanyol sengaja memasukan De Gea untuk bisa terbiasa dengan laga dengan atmosfir yang begitu menegangkan.

Spanyol menang dengan score 2-0 atas tamunya El Salvador, kemenangan tersebut di ciptakan oleh David Villa pada menit ke-60 dan menit ke-87.

Di masukan David Villa pada babak kedua dengan menggantikan Cesc Fabregas, Villa langsung bermain sangat agresif dan impresif saat berada di lapangan hijau langsung melakukan tekanan ke gawang El Salvador, Villa langsung menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol ke gawang El Salvador, al hasil David Villa mampu menaklukan Henry Hernandez dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Sergio Ramos.

El Salvador sampai tidak tak punya solusi untuk keluar dari tekanan Spanyol. Sepanjang pertandingan, mereka hanya menciptakan dua peluang, berupa tembakan jarak jauh dari Alexander Larin pada menit ke-26 dan Kevin Santamaria pada menit ke-48, yang sama sekali tak menyusahkan Casillas.

Kiper Hernandez layak mendapatkan apresiasi. Ia melakukan banyak antisipasi terhadap tembakan-tembakan akurat Spanyol yang dilepaskan dari dalam kotak penalti. Pada menit ke-10 dan ke-11, misalnya, Hernandez mengantisipasi tembakan Cesc Fabregas dan Sergio Ramos.

Pertandingan melawan El Salvador adalah laga uji coba terakhir Spanyol sebelum mengikuti Piala Dunia 2014 Brasil, di mana Spanyol berada di Grup B bersama dengan Australia, Cile, dan Belanda. Sebelumnya, Spanyol meraih kemenangan 1-0 atas Italia dan 2-0 atas Bolivia.

El Salvador: 1-Henry Hernandez; 2-Garcia Moises, 4-Jonathan Ernesto Barrios Alvarado (17-Mark Blanco 87), 5-Alexander Mendoza Espinales, 13-Alexander Larin; 6-Richard Menjivar (11-Jonathan Aguila 83), 7-Darwin Ceren, 8-Kevin Santamaria (11-Jonathan Aguila 57), 12-Arturo Álvarez (10-Jaime Alas 65), 14-Andres Flores Mejia (3-Milton Molina 75); 9-Rafael Edgardo Burgos

Pelatih: Albert Roca

Spanyol: 1-Iker Casillas (12-David De Gea 83); 4-Javi Martínez, 5-Juanfran, 15-Sergio Sergio, 18-Jordi Alba; 10-Cesc Fàbregas (7-David Villa 45), 14-Xabi Alonso (16-Sergio Busquets 68), 17-Koke; 6-Andrés Iniesta (21-David Silva 45), 11-Pedro (20-Santi Cazorla 45), 19-Diego Costa (8-Xavi 74)

Pelatih: Vicente Del Bosque

Wasit: Baldomero Toledo. Agen Bola Online