Agen Bola Online – Spanyol mencetak 2 – 0 Bolivia

Agen Bola Online – Spanyol yang telah mencetak 2 gol yang di babak kedua dan membawa kemenangan 2-0 atas Bolivia pada saat laga persahabatan yang telah berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, setelah itu pada di hari Jumat tanggal 30/5/2014. Bahkan yang di laga ini , pelatih Vicente del Bosque yang telah untuk mencoba melakukan beberapa eksperimen. Pemain pemain yang jarang tampil seperti Alberto Morena, Ander Iturraspe, Javi Martinez, dan Cesar Azpilicueta yang telah tampil sejak di menit pertama. Bahkan Del Bosque yang tidak memainkan pemain pemain yang berkiprah di Real Madrid dan Atletico Madrid. Para pemain yang dari dua klub tersebut sengaja diistirahat, karena baru menjalani laga final Champions,di akir pekan yang lalu.

Del Bosque yang  telah berkeputusan ternyata tidak ada berkembang sepanjang di babak pertama. Meski menguasai pertandingan, namun Spanyol pun yang telah gagal memberikan ancaman berarti ke gawang Bolivia. Babak pertama berakhir tanpa gol. Setelah itu yang memasuki di babak kedua, Del BosQue yang telah melakukan dua pergantian pemain dengan menarik keluar Gerard Pique dan Juan Mata untuk digantikan Raul Albiol dan Andres Iniesta.

Setelah itu Fernando Torres yang telah menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna dengan tenang, Torres yang telah mengarahkan bola ketengah, Sementara kiper Romel Quinonez yang telah bergerak ke arah kanan.

Gol yang tersebut, yang telah membuat Spanyol lebih leluasa untuk melakukan serangan. Masuknya Cesc Febregas, Sergio Busquets, dan David Silva pada di menit ke- 61, yang telah menambahkan kreativitas permainan Spanyol.

Setelah itu gol yang tersebut Spanyol yang baru tercipta pada dimenit ke-84. Aksi Iniesta yang kemudian melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti, gagal yang di hentikan Kiper Quinonez. Bola pun masuk ke gawang setelah sempat mengenai tiang. Pertandingan yang telah berakhir 2-0 untuk kemenangan Spanyol.

Susunan pemain Spanyol: 23-Pepe Reina; 5-Cesar Azpilicueta, 3-Gerard Pique (2-Raul Albiol 46), 4-Javi Martinez, 14-Alberto Moreno; 8-Xavi Hernandez (10-Cesc Fabregas 61), 15-Ander Iturraspe; 20-Santi Cazorla (21-David Silva 62), 13-Juan Mata (6-Andres Iniesta 46), 11-Pedro Rodriguez (7-Gerard Deulofeu 80); 9-Fernando Torres (16-Sergio Busquets 62)
Pelatih: Vicente del Bosque

Susunan pemain Bolivia:1-Romel Quinonez; 2-Ronald Eguino, 16-Ronald Raldes (21-Edward Zenteno 90+1), 3-Luis Alberto Gutierrez; 8-Diego Bejarano, 14-Gualberto Mojica (10-Rudy Cardozo 72), 20-Alejandro Melean (5-Damir Miranda 64), 7-Marvin Bejarano; 13-Alejandro Chumacero (18-Daniel Bejarano 64), 17-Juan Carlos Arce (15-Vicente Arze 72); 9-Marcelo Moreno (11-Alcides Pena 82)
Pelatih: Francisco Azkargorta